RSS

SINETRON "KESETIAAN CINTA" SINOPSIS DAN TRAILER

SINOPSIS GLOBAL

Karin (24) menikah dengan Andre (26), seorang playboy kelas berat. Mereka tinggal bersama orangtua Andre, Lukman (50), Yanti (45), serta Julia (21 tahun), adik Andre, dan Wulan (29 tahun), adik Lukman yang perilakunya seperti anak usia 10 tahun. Karin hidup menderita di bawah tekanan Yanti. Sehari-hari Karin melakukan pekerjaan rumah tangga dan tidak sempat lagi berdandan hingga membuat Andre tidak menghargainya dan justru selingkuh dengan perempuan lain. Namun Karin sangat percaya pada Andre. Karin hanya berharap ia cepat hamil lagi, karena setelah keguguran, dirinya hampir 5 tahun tidak bisa hamil lagi. Kepulangan Agnes (24), sahabatnya dari Australia yang pernah berpacaran dengan Dimas (26), kakak Karin, membuat semuanya hancur karena Karin tahu Agnes dan Andre ternyata selingkuh sudah cukup lama sampai mempunyai anak bernama Senta (4). Rina (45) dan Firman (50), orang tua Karin, dan Dimas syok mendengarnya! Mereka tidak menyangka kalau Agnes yang sudah mereka anggap seperti anak sendiri sampai hati menyakiti Karin. Andre pun tega menenggelamkan Karin di tengah laut padahal Karin sedang hamil muda. Andre mengarang cerita kalau kematian Karin karena bunuh diri.

Di sisi lain Wisnu (25), anak angkat Vera (45), mencari Winda (24), anak kandung Vera, yang bunuh diri di laut lantaran cintanya ditolak Wisnu. Wisnu justru menemukan Karin terdampar dan menyelamatkannya. Vera menjadi kasihan setelah mengetahui latar belakang Karin. Ia meminta Karin berubah memakai nama dan status sebagai Winda. Usaha Vera tidak sia-sia. Karin berubah menjadi wanita cantik dan kuat. Karin bekerja di salon Vera. Perlahan, Karin berhasil merebut kembali kebahagiaannya yang telah dihancurkan oleh Agnes. Keluarga Lukman akhirnya mengalami kebangkrutan. Vera selalu mendukung Karin, karena ia ingin membalas dendam pada Lukman yang ternyata mantan suaminya, dan Wulan adalah anak mereka.

Setelah semuanya berlalu Karin menikah dengan Wisnu, namun tabir duka kembali terbuka karena Winda datang, ia ternyata tidak meninggal. Agnes membantu Winda balas dendam pada Karin. Winda dan Wisnu akhirnya menikah dan membuat Karin tersingkir. Namun ternyata Agnes menderita kanker dan akan meninggal. Andre mendampinginya dan Karin membantu Agnes kembali dekat dengan Senta di saat terakhir. Winda perlahan sadar kalau Wisnu tidak mencintainya. Dia akhirnya merestui Wisnu untuk kembali bersatu dengan Karin.

Cast

Laudya Cynthia Bella , Kirana Larasati , Evan Sanders , Rama Michael



LAGU TEMA KESETIAAN CINTA - SEPARUH JIWAKU PERGI




KESETIAAN CINTA EPISODE 1 HINGGA 5

KESETIAAN CINTA EPISODE 16 HINGGA 20

KESETIAAN CINTA EPISDOE 21 HINGGA 25

KESETIAAN CINTA EPISODE 26 HINGGA 30

KESETIAAN CINTA EPISODE 31 HINGGA 35

KESETIAAN CINTA EPISODE 36 HINGGA 40

KESETIAAN CINTA EPISODE 41 HINGGA 45

KESETIAAN CINTA EPISODE 46 HINGGA 50

KESETIAAN CINTA EPISODE 51 HINGGA 55



Courtesy of fuschialicious

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS