RSS

SINETRON "MUSLIMAH" - SINOPSIS EPISODE 51 - 75

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 51

Nasyla merasa menyesal karena ancamannya itu mencelakai Dafa. Petty menangisi nasib yang menimpa Dafa dan menyalahkan Muslimah. Dan walaupun Nasyla masih berada dalam asrama Nasyla masih bisa mengancam Muslimah dan disana Nasyla berkenalan dan berteman dengan seorang gadis pembunuh bernama Cathy.

Setelah Dafa siuman, Suster Enny mengambil kesempatan dalam kesempitan. Pada waktu yang lainnya Muslimah bersikeras hendak menjenguk Nasyla walaupun Rafi melarangnya. Saat itu Nasyla sedang menjalani terapi oleh seorang dokter ahli jiwa.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 52

Nasyla mengancam Rafi supaya Rafi menceraikan Muslimah. Lalu Muslimah mengusulkan pada Rafi bahwa mereka harus berpisah untuk sementara.

Dan saat Muslimah mendapat ancaman dari Cathy, Muslimah meminta Rafi untuk menceraikannya demi keselamatan anak-anaknya. Dilain waktu saat Muslimah menjenguk Dafa di rumah sakit, Suster Enny mencari simpati dari Rafi.

Saat sedang sendirian di rumah Muslimah didatangi oleh Cathy yang mengancam akan mencelakakannya dan ancaman itu akan terus dilakukan Cathy sampai Muslimah pergi dari rumah. Namun hal itu dilaporkan oleh Suster Enny sebagai perselingkuhan antara Muslimah dan Dafa.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 53

Rafi menduga-duga bahwa penelpon gelap yang menakut-nakuti Muslimah itu adalah Dafa. Dugaan Rafi semakin kuat saat Rafi mendengar pertengkaran antara Petty dan Dafa. Hal itu membuat Rafi emosi lalu Rafi menyerang Dafa.

Dilain kesempatan Dafa ingin menjelaskan pada Muslimah tentang perkelahian yang terjadi antara dirinya dengan Rafi dan Dafa berharap hal itu tidak membawa dampak buruk pada Muslimah. Namun Rafi tidak mempercayai penjelasan Muslimah hal ini dimanfaatkan oleh Suster Enny untuk mendapatkan simpati Rafi.

Hal ini diketahui Petty dan kawan-kawannya yang ingin memberi pelajaran pada Suster Enny. Sementara itu bebasnya Cathy dari panti rehabilitasi membuat Nasyla mengamuk dan mengancam keselamatan Muslimah.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 54

Muslimah terbebas dari ancaman Nasyla setelah Dafa dan para petugas medis segera datang menaklukkan kenekatan Nasyla. Dan sementara itu Suster Enny berhasil meyakinkan Rafi bahwa Muslimah telah berselingkuh dengan Dafa.

Di lain pihak Petty dan teman-temannya mengira bahwa Suster Enny dan Rafi tengah berselingkuh. Dan disaat Dafa hendak menjelaskan kepada Rafi tentang kejadian yang menimpa Muslimah dipanti rehabilitasi itu, namun Rafi menolak bahkan memukul Dafa. Dan tanpa mereka ketahui Cathy berhasil merekam pertengkaran mereka itu secara diam-diam.

Selain itu Cathy juga menyarankan Nasyla untuk bersikap baik bila ingin bebas dari panti rehabilitasi tersebut.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 55

Kini Muslimah dalam ancaman Nasyla yang siap membalaskan dendam lamanya. Namun Nasyla menginginkan Muslimah tewas dengan perlahan dan penuh penderitaan. Namun perbuatan Nasyla terlanjur diketahui masyarakat banyak, selanjutnya masyarakat menyerahkan Nasyla kembali pada panti rehabilitasi.

Sementara itu Rafi yang mengalami luka ditubuhnya karena mendapat serangan dari Cathy langsung mendapatkan perawatan medis. Dilain pihak Petty meminta Suster Enny untuk membawanya kepada seorang ahli kecantikan. Namun yang terjadi tidak sesuai dengan yang diharapkannya.

Selanjutnya Rafi tidak senang dengan adanya Dafa dalam acara syukuran keluarganya lalu Rafi mengusir Dafa dari rumahnya.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 56

Cathy memang sengaja membuat kesan pada orang-orang bahwa Dafa dan Muslimah telah melarikan diri dari pasangan masing-masing untuk hidup bersama. Nasyla merasa gusar karena Cathy melibatkan Dafa juga sebagai korban. Dan Di depan Rafi, Nasyla berpura-pura tidak tahu atas kejadian yang sebenarnya.

Selanjutnya Nasyla mendesak Rafi untuk membawanya pulang ke rumah walaupun sebenarnya Nasyla belum pantas untuk pulang dikarenakan kondisinya yang masih labil namun pada akhirnya dengan terpaksa Rafi membawa pulang Nasyla ke rumah dan berkumpul kembali dengan Salsabila dna Raihan.

Sesampainya di rumah Nasyla dikejutkakan oleh kehadiran Suster Enny yang selalu tahu segala masalah.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 57

Nasyla menyadari bahwa kerja-sama untuk melawan Muslimah yang ditawarkan Suster Enny akan membahayakan kehidupan rumah tangganya bersama Rafi. Namun bila Nasyla menolaknya maka Suster Enny juga akan menghancurkan hidupnya. Dilain pihak polisi telah menangkap pelaku kejahatan malam itu, Dafa dan Muslimah datang sebagai saksi kunci.

Sementara itu Suster Enny menguping Petty dan Nasyla yang berencana melenyapkan dirinya kemudian dengan akal liciknya Suster Enny memperdaya Nasyla, sehingga Rafi tidak menaruh curiga padanya bahkan Suster Enny masih bisa leluasa memeras Petty dan Nasyla.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 58

Cathy berhasil kabur dari tahanan polisi dan Cathy tetap saja menjadi ancaman yang berbahaya buat Muslimah. Di lain kesempatan Cathy berhasil merekam saat Dafa berjalan sambil memeluk Muslimah. Dan rekaman itu akan dijadikan informasi dan bukti pada nasyla bahwa Dafa dan Muslimah masih hidup.

Kemudian Cathy berhasil menemui Muslimah saat Muslimah sedang sendirian di kamar hotel. Kemudian disaat Cathy hendak memberikan informasi lain tentang Dafa dan Muslimah telepon Cathy diterima oleh Suster Enny lalu Cathy memeriksa catatannya dan ternyata Suster Enny adalah salah satu targetnya.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 59

Suster Enny menyaksikan dengan senang pertengkaran yang terjadi antara Nasyla dan Muslimah di depan Rafi yang kebingungan. Dan karena pengaruh dari Nasyla, Rafi bertindak kasar pada Muslimah dan meminta Muslimah untuk segera angkat kaki dari rumah besok pagi.

Dilain pihak, saat Dafa tiba dirumahnya Dafa langsung diserang oleh Petty yang menuduhnya telah menikah dengan Muslimah. Dan akibat serangan Petty, Dafa terjatuh dan kepalanya membentur meja lalu Dafa jatuh pingsan. Melihat hal ini Petty panik dan berjanji akan melakukan apa saja yang diminta Dafa agar Dafa mau memaafkan kesalahannya. Suster Enny menyaksikan dengan senang pertengkaran yang terjadi antara Nasyla dan Muslimah di depan Rafi yang kebingungan. Dan karena pengaruh dari Nasyla, Rafi bertindak kasar pada Muslimah dan meminta Muslimah untuk segera angkat kaki dari rumah besok pagi.

Dilain pihak, saat Dafa tiba dirumahnya Dafa langsung diserang oleh Petty yang menuduhnya telah menikah dengan Muslimah. Dan akibat serangan Petty, Dafa terjatuh dan kepalanya membentur meja lalu Dafa jatuh pingsan. Melihat hal ini Petty panik dan berjanji akan melakukan apa saja yang diminta Dafa agar Dafa mau memaafkan kesalahannya.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 60

Dafa dan Bu Aliyah mencoba menengok keadaan Muslimah namun mereka tidak tahu bahwa Muslimah sedang berada dalam ancaman bahaya Nasyla. Selanjutnya Nasyla dibawa kehadapan Cathy yang siap menyiksa Muslimah.

Lalu Muslimah diketemukan Bu Ratna dan Indri di jalanan dalam keadaan pingsan, namun Muslimah tidak mau menceritakan apa yang baru saja dialaminya. Dan Muslimah sangat terkejut saat Cathy memperlihatkan rekamannya saat bersama Dafa. Dilain pihak bayi yang ada pada Nasyla terus menangis sebelum mendapat kasih sayang Muslimah. Dan hal itu membuat Rafi menjadi kembali berada di pihak Muslimah dan membuat Nasyla cemburu dan membenci bayi itu.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 61

Setelah membuang bayinya, yang bernama Khumairoh Nasyla malah berpura-pura kehilangan bayi tersebut di depan Rafi, bahkan Nasyla juga mempengaruhi Rafi dengan semua cerita bohongnya. Lalu Muslimah bercerita tentang Cathy pada Rafi. Dan sekali lagi Nasyla berhasil membuat Rafi tidak mencurigainya dan untungnya bayi itu jatuh pada pasangan suami istri soleha yang bernama Pak Marbot dan Bu Rosmah. Dan pasangan itu dengan rela menyerahkan Khumairoh pada orang tuanya. Melihat hal itu Nasyla semakin membenci dan menyalahkan Muslimah apalagi Rafi mengajak Muslimah pulang kembali ke rumah.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 62

Kali ini Nasyla menentang Muslimah dengan menunjukkan bingkisan foto dari Cathy pada Rafi. Bingkisan itu berisi foto-foto Muslimah dengan Dafa saat sedang berada di hotel kepada Rafi. Lalu Rafi mencoba bertindak adil dengan cara mengkonfirmasikan foto-foto tersebut pada Dafa.

Kemudian Rafi meminta Dafa untuk menemuinya. Dafa merasa kesal pada tuduhan Rafi kemudian mereka berkelahi. Namun Rafi masih merasa belum puas sebelum mendapatkan bukti keterangan dari petugas hotel tersebut. Namun hal itu diketahui Suster Enny yang langsung menjual informasi itu pada Nasyla. Kemudian bersama Cathy, Nasyla mengatur petugas hotel tersebut untuk memberikan keterangan palsu, terang saja hal itu dibantah oleh Dafa dan Muslimah.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 63

Muslimah tidak bersedia disumpah pocong dan itu dimanfaatkan Nasyla untuk semakin memprovokasi Rafi bahwa Muslimah benar-benar bersalah. Dilain pihak secara diam-diam pihak keamanan setempat melaporkan Nasyla dan Cathy pada Panti Rehabilitasi Mental.

Saat hendak ditahan Nasyla bertekad akan melakukan tindakan bunuh diri untuk itu Rafi memohon petugas berwenang untuk melepaskan Nasyla kembali. Rafi tetap pada tuntutan sumpah pocongnya. Dan setelah mengetahui Nasyla yang bersalah Rafi menjadi marah pada Nasyla.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 64

Rafi segera melarikan Muslimah dan Izzah ke rumah sakit. Dan berita penyiraman air panas yang dilakukan Nasyla terhadap muslimah dan bayinya itu sampai pada Suster Enny.

Kemudian Dafa dan Bu Aliyah segera menjenguk Muslimah di rumah sakit. Izzah mengalami luka bakar serius dan itu membuat Rafi sangat marah pada Nasyla. Rafi hendak mengirim Nasyla ke Panti Rehabilitasi kembali namun Muslimah mencegahnya.

Sampai suatu ketika keadaan Izzah kritis dan tidak ada yang bisa Muslimah lakukan selain bersabar dan berdoa mengharap pertolongan yang Maha Kuasa.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 65

Keajaiban terjadi pada Izzatun Nafsiah. Namun Nasyla malah semakin tidak terkendali dan malah menganiaya Muslimah dan membuat Salsabila dan Raihan ketakutan. Sehingga Rafi segera membawa Muslimah dan anak-anaknya menjauh dari Nasyla.

Kemudian Nasyla menelpon Cathy dan meminta Cathy untuk segera melenyapkan Muslimah. Dilain pihak Petty merasa kesal karena Suster Enny sempat menerima telepon dari Frans dan sekali lagi Suster Enny berakting agar mendapat perhatian dari Dafa dan itu semakin membuat Petty tambah kesal terhadapnya.

Di lain waktu Nasyla mengancam Muslimah dengan jarum suntik yang berisi obat penenang.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 66

Dafa bermaksud menolong Muslimah dari ancaman Nasyla namun Petty dan Rafi malah menuduh Dafa mencari simpati Muslimah akhirnya dengan kesal Dafa menarik Petty untuk pulang ke rumah.

Selanjutnya Cathy dan Nasyla berhasil keluar dari Panti Rehabilitasi dan mereka kabur ke rumah Nasyla dan kembali mengancam Muslimah. Sementara itu Rafi yang mengetahui bahwa Nasyla telah kabur langsung pergi menuju pulang ke rumahnya.

Namun sesampainya di rumah Muslimah berhasil meyakinkan Rafi semua berjalan baik-baik saja dan sebenarnya Rafi tidak tahu bahwa Muslimah di bawah ancaman Cathy dan Nasyla. Dilain pihak Suster Enny berhasil mempengaruhi Dafa untuk membela dirinya dan memarahi Petty.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 67

Cathy dan Nasyla mengurung Muslimah di gudang bawah tanah. Selanjutnya Rafi kebingungan mencari-cari keberadaan Muslimah, bahkan Nasyla berkata bohong pada Rafi bahwa Muslimah telah sengaja meninggalkan rumah.

Selain itu Nasyla juga semakin menanamkan kebencian Rafi terhadap Muslimah sampai pada suatu hari Bu Ratna menanyakan kepada Rafi tentang surat gugatan cerainya pada Muslimah.

Dilain pihak Petty marah kepada Nasyla karena Dafa menjadi korban kecurigaan Rafi atas hilangnya Muslimah.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 68

Muslimah berhasil melarikan diri dari cengkraman Cathy. Lalu Maslimah mencoba menghubungi Rafi tapi Rafi malah menolak bicara dengan Muslimah.

Di rumah, Petty tidak suka melihat kedatangan Muslimah. Dan Petty menuduh kedatangan Muslimah hanya untuk merusak rumah tangganya dengan Dafa. Sementara itu Nasyla melaporkan Muslimah pada polisi dengan tuduhan penculikan anak.

Selain itu Nasyla juga meminta pengacara untuk menolak keinginan Rafi untuk membatalkan surat gugatan cerainya terhadap Muslimah. Dan saat Nasyla melihat Muslimah di jalanan bersama Izzah, Nasyla langsung meneriaki Muslimah “penculik anak”.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 69

Bu Rosmah berhasil menyelamatkan Muslimah dari kepungan orang-orang yang ingin memiliki hadiah uang yang dijanjikan Nasyla bagi mereka yang berhasil menangkap Muslimah. Dan Nasyla berniat mengadukan Muslimah ke Komnasham.

Hari selanjutnya Nasyla dan polisi berhasil menggiring Muslimah ke kantor polisi. Nasyla juga merahasiakan keberadaan Muslimah dari Rafi yang kebingungan mencari-cari Muslimah. Kemudian Muslimah menelpon Bu Ratna, lalu Bu Ratna meminta Dafa untuk menemaninya menemui Muslimah. Muslimah menceritakan semua yang dialaminya pada Dafa dan Rafi.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 70

Polisi meringkus Cathy dan akhirnya sebagai pelajaran Rafi memasukkan Nasyla ke ruang bawah tanah. Di dalam ruangan itu Nasyla berteriak-teriak dan menghiba-iba meminta belas kasihan Muslimah.

Dan saat Rafi tidak ada di rumah Nasyla membujuk Muslimah untuk membawa Izzah ke pangkuannya. Dan karena termakan oleh janji Nasyla akhirnya Muslimah menuruti keinginan Nasyla. Sementara itu Suster Enny sangat mendambakan memiliki kendaraan pribadi untuk itu, Suster Enny memperdaya Petty.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 71

Rafi terpaksa memukul Nasyla agar Izzah terlepas dari ancaman bahaya. Kejadian itu disaksikan Suster Enny yang langsung akan melaporkan Rafi pada polisi, padahal Suster Enny hanya ingin memeras Rafi.

Selanjutnya Rafi berpesan pada Muslimah untuk tidak terbujuk oleh kata-kata Nasyla. Setelah gagal mempengaruhi Rafi, Suster Enny beralih pada Dafa dan Petty yang tengah bertengkar dan sekali lagi Suster Enny memanfaatkan Dafa dan mengandu domba Dafa dengan Petty.

Sementara itu Dafa berpikir inilah saatnya untuk menyeret Rafi ke penjara.


SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 72

Muslimah merelakan dirinya menggantikan Dafa untuk dijadikan tawanan. Dan Dafa tidak mau pergi sebelum Muslimah terbebas dari cengkraman Nasyla. Di tempat itu juga Rafi dan Dafa bertengkar lagi.

Di rumah, Suster Enny menceritakan kejadian tadi pada Bu Aliyah dengan menyalahkan perkawinan Dafa dan Petty. Sementara Petty mempunyai rencana untuk memisahkan Rafi dan Muslimah dan Petty juga mengancam Suster Enny untuk tidak membocorkan rencananya itu pada Dafa.

Sementara itu Nasyla mengaku tidak

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 73

Di dalam tahanan Rafi berusaha menyakinkan petugas tentang keadaan keluarga yang sebenarnya dan saat Rafi diizinkan menelpon Muslimah, dengan terpaksa Muslimah mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

Setelah itu Nasyla dan Petty pergi ke kantor polisi dan tidak lama kemudian Dafa tiba disana saat Rafi sedang bertengkar dengan Petty dan Nasyla. Lalu Dafa tidak mengizinkan Petty untuk keluar rumah lagi sebagai hukuman.

Selanjutnya Suster Enny mengajak Frans datang menemui Dafa.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 74

Nasyla dibawa polisi atas tuduhan penganiayaan berat lalu dijebloskan ke penjara. Dalam penjara Nasyla dikeroyok oleh Ellen dan Yuyun sebagai penghuni lama sel tahanan itu.

Tetapi Rafi tidak bisa menerima perlakuan tahanan lama terhadap Nasyla itu sampai-sampai Nasyla harus mendapat perawatan dokter.

Selain itu Nasyla tetap membenci Muslimah dan terus meminta Rafi untuk menceraikannya. Dan karena Rafi menolak keinginannya lalu Nasyla mendatangi pengacara licik bernama Anwar.

SINOPSIS MUSLIMAH EPISODE 75

Muslimah dan Rafi tidak berhasil membujuk Nasyla untuk membatalkan surat gugatan pembatalan perkawinannya, kalau tidak Nasyla mau membatalkan gugatan itu maka Nasyla akan terkena pasal berlapis, bahkan Nasyla dibebaskan dari penjara.

Ternyata Rafi kembali mendapat surat gugatan itu dari pengadilan agama yang ternyata Nasyla belum mencabutnya. Nasyla didampingi oleh pengacara Anwar Hidayat. Namun hakim menunda proses sidang sampai ada bukti-bukti lanjut yang bisa memperkuat tuntutan tersebut.

Sementara itu Dafa selalu mengingatkan Rafi untuk tidak mengikuti emosi.


Courtesy of Indosiar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS