RSS

KOREAN MOVIE: My Wife is A ganster 3


My Wife Is A Gangster 3

Sinopsis

Merupakan film ketiga dari seri My Wife Is A Gangster, namun kisah film yang bertajuk My Wife Is A Gangster 3 ini bukanlah kelanjutan dari kisah dua film terdahulu yang dibintangi aktris Shin Eun-kyeong, melainkan cerita baru yang berdiri sendiri.

Dibesut oleh sutradara Cho Jin-gyu pada tahun 2006, film ini tidak hanya dibintangi sederet bintang Korea seperti Lee Beom-soo, Hyeon Yeong dan Oh Ji-ho namun juga dibintangi oleh seorang aktris beken asal Hong Kong, yaitu Shu Qi.

Alkisah Lim Aryong (Shu Qi), putri seorang bos mafia Hong Kong, Mr. Lim yang memiliki darah China dan Korea itu mendapatkan masalah besar lantaran dituduh membunuh seorang bos besar mafia lain Hong Kong. Terpaksa Lim Aryong yang ahli bela diri dan pedang itu lari ke negeri asal ibunya, Korea untuk bersembunyi.

Di sana, Aryong mendapatkan perlindungan dari salah satu organisasi mafia Korea yang memiliki hubungan erat dengan Mr. Lim. Bos mafia Korea itu menugaskan seorang anggotanya, Han Gi-chul (Lee Beom-soo) untuk melindungi Aryong. Han Gi-chul dan dua anak buahnya harus melindungi Aryong hingga pada saat gadis tersebut bisa kembali ke Hong Kong dengan aman.

Namun banyak problematika yang dialami Han Gi-chul lantaran ulah Aryong yang ternyata suka bersikap dingin, kasar dan tidak bisa berbahasa Korea. Akibatnya sering terjadi miskomunikasi dan parahnya, penerjemah yang bernama Yeon-hee (Hyeon Yeong) ternyata suka tidak menerjemahkan dengan benar kalimat Aryong.

Masalah itu tidak sampai di situ, karena Aryong, Gi-chul dan lainnya diserang oleh para pembunuh kiriman mafia Hong Kong musuh Mr. Lim yang ingin membalas dendam. Gi-chul dan kedua anak buahnya kewalahan, namun Aryong dengan kemampuan bela diri mampu mengobrak-abrik para pembunuh itu. Gi-chul sangat terkesan dan bahkan jatuh hati kepada Aryong. Sementara itu, Aryong yang pada mulanya meremehkan Gi-chul ternyata diam-diam juga menyukai pria terebut.

Akankah Aryong kembali ke Hong Kong? Bagaimana pula kelanjutan kisah Aryong dan Gi-chul itu? Jangan lewatkan Sinema Asia yang bertajuk My Wife IS A Gangster 3 di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.


Courtesy of Indosiar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS