RSS

SINETRON "KEJORA DAN BINTANG" EPISODE 1


SINOPSIS KEJORA DAN BINTANG Episode 1

Kejora (21) adalah gadis yang memiliki segalanya. Dia cantik, ceria, lugu, selalu optimis, dan juga kaya raya. Kejora kuliah di Melbourne dan dia tidak pernah tahu apa itu hidup kekurangan. Karena ayahnya, Pak Ryan adalah salah satu pengusaha ternama di Jakarta. Ibu Kejora sudah meninggal. Dan Kejora memiliki seorang adik Perempuan, Bintang, (18 tahun) yang menderita depresi tapi sangat hebat dalam bermain piano. Setelah ibu kandungnya meninggal, Pak Ryan menikah lagi dengan seorang janda beranak satu, yaitu Bu Hanifa. Bu Hanifa memiliki seorang putri sebaya dengan Kejora dari pernikahannya sebelumnya yaitu Janet

Kejora tidak punya masalah dengan Bu Hanifa juga Janet. Namun mereka tak pernah benar-benar dekat. Sementara hubungannya dengan Pak Ryan sangat dekat dan Kejora sangat menyayangi ayahnya. Kejora juga sangat dekat dan menyayangi Bintang, adiknya. Dia tak pernah menyesal memiliki adik Autis dan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Bintang. Apalagi sebelum ibunya meninggal, Kejora berjanji akan selalu menjaga adiknya.

Demikian pula dengan Bintang. Tak ada yang lebih berarti buatnya selain Kejora... bahkan dengan keahliannya bermain piano, Bintang menciptakan lagu untuk Kejora berjudul "Mengingat Kejora." Kejora tentu saja terharu karena adiknya yang depresi itu ternyata bisa mengingat dan menyayangi dirinya juga...

Suatu hari, Kejora pulang ke Jakarta. Di bandara, kopernya tertukar dengan koper Erlangga, cucu keluarga nenek Gautama yang sangat kaya raya namun sombong, manja, dan keras kepala... Kejora tak tahu bahwa sebenarnya Erlangga adalah pacar Janet, saudara tirinya. Janet sangat cinta mati pada Erlangga dan tak peduli walaupun sebenarnya Erlangga cuma sayang saja padanya. Hubungan Janet dan Erlangga inii juga sangat direstui oleh Bu Hanifa yang gemar kemewahan. Bu Hanifa sangat ingin sekali menjadi besan keluarga Gautama.

Kejora kemudian harus berhadapan dengan sikap sombong dan angkuh Erlangga gara-gara koper itu. Dan sepertinya juga nasib mempermainkan mereka sehingga mereka selalu berselisih paham. Akibatnya Kejora dan Erlangga pun jadi saling membenci.

Sementara itu di tempat lain Pak Ryan sedang mengalami masalah besar. Perusahaannya di ambang kebangkrutan. Pak Ryan menutupi masalah ini dari Kejora dan Bintang. Cuma Bu Hanifa yang tahu. Bu Hanifa sama sekali tak terima. Bu Hanifa memaksa Pak Ryan mengatasi masalah ini bagaimanapun caranya karena dia tak sudi hidup miskin.

Di lain pihak, Kejora sebenarnya sudah punya pacar yaitu Joel. Kejora tak sadar kalau Joel ternyata cuma ingim materi dari dirinya. Niat jelek Joel ini cuma diketahui oleh Fitra, adik Joel yang diam-diam mengagumi Kejora.

Suatu hari, saat sedang mencari uang pinjaman, Pak Ryan malah dirampok orang. Di luar dugaan, saat sedang berusaha menangkap perampok itu, pak Ryan malah mengetahui kenyataan bahwa sang perampok mati terbunuh dalam sebuah kebakaran dan dikira dirinya karena membawa barang-barangnya. Pak Ryan sangat syok. Kejora juga sangat syok saat mendapat kabar kalau ayahnya meninggal.


KEJORA DAN BINTANG EPISODE 1 P1



KEJORA DAN BINTANG EPISODE 1 P2



KEJORA DAN BINTANG EPISODE 1 P3



KEJORA DAN BINTANG EPISODE 1 P4



KEJORA DAN BINTANG EPISODE 1 P5



KEJORA DAN BINTANG EPISODE 1 P6



KEJORA DAN BINTANG EPISODE 1 P7




Courtesy of sayangselaluable & RCTI

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS