RSS

SINETRON "MUSLIMAH" SINOPSIS 101 - 125


MUSLIMAH EPISODE 101

Nasyla merasa yakin bahwa semua hal yang terjadi adalah perbuatan Petty. Namun Petty malah dapat mempengaruhi Nasyla bahwa semua itu adalah perbuatan Muslimah. Dan di saat Rafi sedang menemui Muslimah, Petty memberitahukannya pada Nasyla.

Selanjutnya, Nasyla membuat kesepakatan atas waktu pengasuhan Khumairoh dengan Muslimah.

Dilain waktu Nasyla jatuh pingsan setelah mendengar keterangan dari dokter bahwa kehamilan anak kembar tiganya mengalami gangguan jantung. Kelainan jantung tersebut bisa memungkinkan bayi akan terlahir dalam keadaan cacat.

MUSLIMAH EPISODE 102

Dafa sudah tidak perduli lagi terhadap Petty sekalipun Petty ingin menyakiti dirinya sendiri. Bahkan saat seseorang menculik Petty dan meminta uang tebusan sebesar 1 Milyar, Dafa juga tidak mau menggubrisnya. Sementara itu Nasyla mulai merasakan tanda-tanda ingin melahirkan dan saat itu Rafi meminta Nasyla untuk meminta maaf pada Muslimah. Namun Nasyla menolaknya, bahkan Nasyla juga menolak saran dokter dan Rafi untuk menutup matanya saat bayi itu sudah dilahirkan.

MUSLIMAH EPISODE 103

Petty berhasil kabur dari sekapan lalu pulang ke rumah. Setelah mengetahui adanya kerja sama antara Dafa dan Frans, Petty mendatangi Frans. Selanjutnya Frans memutuskan kerja samanya dengan Dafa.

Dilain pihak Nasyla tetap menolak bayi kembarnya bahkan Nasyla sempat ingin mencelakakan bayinya tersebut dan parahnya lagi Nasyla mengurung diri dalam kamar dan mulai berani menentang takdir.

MUSLIMAH EPISODE 104

Dafa memaksa Petty untuk pergi berobat ke luar negeri. Dan pada satu kesempatan Petty melarikan diri dari Dafa, sialnya Petty mengalami kecelakaan dan mengalami patah tulang.

Selanjutnya, Petty memaksa Muslimah membuat sebuah surat untuk Dafa. Dan setelah Dafa membaca surat tersebut, akhirnya Dafa dan Rafi berkelahi.

Sementara itu Nasyla meminta Muslimah bersumpah untuk menjauhi Rafi untuk selamanya.

MUSLIMAH EPISODE 105

Setelah mendengar informasi tentang Petty, Dafa mendatangi Frans lalu mereka berkelahi. Dilain pihak setelah menelpon Rafi, Nasyla membawa lari bayi kembarnya itu, tentu saja hal itu membuat Rafi dan Muslimah merasa sangat khawatir kemudian Rafi dan Muslimah terus mencari keberadaan Nasyla dan bayinya itu.

Selanjutnya, Nasyla mencoba membawa bayi kembarnya itu pada satu rumah panti asuhan, hanya saja niat itu tidak jadi dilakukan. Bahkan keadaan bayi kembarnya tersebut menjadi pusat perhatian dan hinaan orang banyak.

Dilain waktu seseorang seperti Cathy berhasil membawa kabur bayi kembar itu dari Nasyla.

MUSLIMAH EPISODE 106

Dafa tidak berhasil membongkar sandiwara Petty yang masih berpura-pura buta. Bahkan Petty membalas perlakuan Dafa dengan meminta bantuan Frans.

Sementara itu Nasyla terpaksa mengadu pada Rafi tentang kejadian yang menimpanya. Lalu Rafi segera melapor pada polisi, namun Nasyla tidak suka karena polisi menganalisa bahwa dirinya punya motip lain dalam hilangnya bayi kembar tersebut.

Dan setelah mengetahui bahwa Cathy ada di balik penculikan anaknya, maka Nasyla dengan dibantu oleh Muslimah berusaha merebut kembali anak kembarnya itu dari cengkraman Cathy, namun sayangnya, Muslimah terluka karena ditabrak oleh mobil anak buah Cathy.

MUSLIMAH EPISODE 107

Dafa bertemu Muslimah dan Nasyla di rumah sakit dan Dafa terkejut setelah mendengar cerita Nasyla. Dan disaat Nasyla memprovokasi Dafa dan Muslimah untuk bersatu kembali Petty yang kebetulan sudah ada di sana menjadi marah. Kemudian Petty kembali meminta bantuan Frans namun Frans menolaknya bahkan Frans menculik Petty. Selanjutnya Nasyla menerima tawaran Cathy untuk melenyapkan Muslimah.

MUSLIMAH EPISODE 108

Frans berhasil menikahi Petty secara siri kemudian Petty meminta bantuan Sonia untuk memberitahukan keberadaannya pada Dafa.

Selanjutnya Muslimah merasa bersalah dengan kaburnya Nasyla dari rumah bersama bayi kembarnya itu akibat diburu oleh para wartawan.

MUSLIMAH EPISODE 109

Petty merasa senang mendapat dukungan dari ibu mertuanya. Lalu Frans memaksa Petty untuk bercerai dari Dafa jika Petty tidak mau maka Frans akan membuka sandiwara Petty.

Lalu Nasyla kembali meminta bantuan Cathy untuk membuat Muslimah menderita. Tapi apakah Cathy bersedia setelah sudah dikhianati Nasyla sebelumnya?

MUSLIMAH EPISODE 110

Rafi berencana ingin menitipkan bayi kembarnya pada Muslimah namun Muslimah menolaknya. Sementara itu Dafa merasa cemburu melihat Rafi yang masih mengunjungi Muslimah.

Padahal Rafi hanya ingin membantu Muslimah. Namun Nasyla yang mengetahui hal itu malah mempermalukan Muslimah di sekolah tempat Muslimah mengajar.

MUSLIMAH EPISODE 111

Petty masih selalu mendapatkan penolakan yang kasar dari Dafa. Lalu Petty membalas perlakuan Dafa tersebut. Hal itu membuat Dafa semakin membenci Petty.

Dilain pihak, Rafi sangat prihatin pada Muslimah yang telah dipecat dari tempatnya mengajar. Namun Muslimah berusaha untuk selalu sabar mengahadapi semua yang menimpa hidupnya.

Hal itu malah membuat Nasyla semakin membenci Muslimah dan pada suatu hari Nasyla mendatangi Muslimah dan memaksa Muslimah untuk pergi meninggalkan rumahnya.

MUSLIMAH EPISODE 112

Di hadapan dokter, Nasyla menyalahkan Muslimah yang telah membuat jiwanya tidak stabil dan yang menyebarkan foto bayi kembar tiganya itu sehingga beberapa orang kelompok medis maupun hiburan ingin meliput bayi kembarnya tersebut.

Dilain pihak, Dafa kembali gagal membuktikan kebohongan Petty, kemudian Dafa menghubungi Frans kembali.

Selanjutnya Petty terpaksa mengikuti keinginan Frans jika kebohongannya tidak mau dibongkar dan akhirnya Frans memperdaya Petty dan menyerahkan hasilnya pada Dafa.

MUSLIMAH EPISODE 113

Rafi dan Nasyla tidak mengetahui bahwa bayi kembar mereka dijadikan obyek untuk mencari uang oleh Suster Enny.

Kemudian Suster Enny bekerja sama dengan Frans untuk menyingkirkan Marlina dari keluarga Dafa.

Selanjutnya Rafi sangat prihatin atas usaha Muslimah dalam mencari nafkah untuk itu Rafi, memberikan bantuan pada Muslimah, hanya saja bantuan tersebut diketahui Petty yang langsung memberitahukannya pada Nasyla.

MUSLIMAH EPISODE 114

Nasyla mamaksa Rafi untuk meminta kembali uang yang sudah diberikan pada Muslimah. Sementara itu, akibat sering dibawa keluar malam hari oleh Suster Enny, bayi kembar Nasyla terserang demam tinggi, untungnya Nasyla segera membawa bayi kembarnya itu ke dokter.

Kemudian Nasyla meminta bantuan Petty untuk meneror Muslimah. Akibatnya banyak orang yang masuk rumah sakit setelah mengkonsumsi kue buatan Muslimah.

Selanjutnya polisi menahan Muslimah. Mendengar hal itu Rafi mengirim dua orang pengacara untuk membebaskan Muslimah.

MUSLIMAH EPISODE 115

Nasyla dan Petty sama-sama ditangkap polisi dan dijebloskan ke penjara. Akhirnya Muslimah dengan ikhlas mencabut gugatannya terhadap mereka. Meskipun Muslimah sudah berbuat baik pada Nasyla dan Petty namun mereka tidak berterima kasih bahkan mereka tetap saja membenci Muslimah.

Terutama Nasyla yang menuduh Muslimah ingin merebut Rafi dari hidupnya. Sedangkan Petty, semakin membuat Dafa semakin marah, hingga suatu hari Dafa membawa Petty dengan paksa ke suatu tempat.

Saksikanlah terus kisah Muslimah yang mengharubirukan Anda, hanya di Indosiar. Selamaty menyaksikan.

MUSLIMAH EPISODE 116

Untungnya Petty dapat melepaskan diri walaupun nyaris menjadi korban berandalan namun Petty bisa kembali pulang ke rumah. Sesampainya di rumah Petty kepergok ibu mertuanya yang langsung mengetahui bahwa sebenarnya Petty tidak buta.

Dilain pihak, Rafi berhasil membawa Nasyla pulang Nasyla ke rumah tetapi Rafi khawatir pada Nasyla yang masih berhalusinasi. Kemudian Rafi mendatangkan seorang hypnoterapist untuk Nasyla.

Akankah Nasyla bisa sembuh kembali? Apa yang terjadi selanjutnya? Ikutilah terus kisah Muslimah hanya di Indosiar.

MUSLIMAH EPISODE 117

Nasyla tidak berhasil memfitnah Muslimah, lalu Nasyla berusaha menjebloskan Muslimah ke dalam penjara. Namun setelah mendapat keterangan langsung dari ahli terapi yang diserang Nasyla tersebut, Rafi langsung ingin mengirim Nasyla ke rumah sakit jiwa. Sementara itu Petty yang telah berhasil membungkam Bu Aliyah, langsung berpura-pura baik hanya untuk mencari simpati Dafa yang mulai membenci Muslimah.

MUSLIMAH EPISODE 118

Petty masih berpura-pura baik terhadap Bu Aliyah di depan Dafa. Namun disaat Dafa tidak ada di rumah, Petty malah menterror ibu mertuanya tersebut. Bahkan Petty sempat mengancam Muslimah untuk tidak mengadukan perbuatannya kepada Dafa. Sementara itu, Nasyla yang membawa lari Muslimah mendapat kecelakaan di jalan.

MUSLIMAH EPISODE 119

Petty sangat kejam memperlakukan Ibu Alyah yang masih dalam keadaan sakit. Ketika Muslimah mengunjungi ibu Alyah, dia sangat kaget melihatnya tapi tidak bisa berbuat apa-apa karena dilarang Petty, dia berusaha menyampaikan ke Dafa tapi Dafa tidak percaya padanya.

Muslimah dan Rafi terus berusaha mencari keberadaan Nasyla. Suster Eni yang mulai kehabisan uang mendatangi Rafi untuk bekerja padanya dengan imbalan lebih tinggi.

MUSLIMAH EPISODE 120

Ketika sedang diadakan tahlil 3 hari kematian Nasyla di rumah Rafi, Nasyla tiba-tiba muncul dengan penampilan baru yang membuat semua kaget.

Sedangkan Ibu Alyah berusaha memberikan isyarat kepada Dafa tapi selalu digagalkan oleh Petty. Rafi merasa bertanggung jawab terhadap Muslimah dan Khumairah memberikan hadiah berupa tanah.

MUSLIMAH EPISODE 121

Nasyla marah sekali ketika melihat ada sertifikat tanah atas nama Muslimah, lalu dia pergi menemui Muslimah, karena Muslimah tidak tahu menahu tentang tanah tersebut, dia bingung terhadap perkataan Nasyla tersebut.

Nasyla tidak mau kecolongan lagi dia lalu ke bank mengajukan pemisahkan rekening dan tanpa sepengetahuan Rafi, Nasyla beli mobil baru. Disisi lain Petty selalu berpura-pura baik kepada Ibu Alyah kalau di depannya Dafa.

MUSLIMAH EPISODE 122

Muslimah sangat kecewa dengan Ibu Ratna dan Rafi karena mereka bekerja sama dalam membeli tanah tersebut tanpa sepengetahuan Muslimah.

Di sisi lain Rafi sangat marah sama Nasyla ketika tahu petugas eksekusi sita marital menjalankan tugasnya menyita tanah Muslimah. Dafa pun kaget melihat badan Ibu Alyah lebam-lebam, dia menuduh suster Eni yang melakukannya.

Khumairah dirawat di RS karena demam berdarah, Rafi datang menjenguknya tapi Muslimah menyuruhnya pulang karena dia tidak ingin dimarahi oleh Nasyla.

MUSLIMAH EPISODE 123

Petty jelas menolak sekutu dengan Nasyla karena dia sangat bahagia dengan perkawinannya dengan Dafa. Ibu Ratna berusaha apapun untuk mendapatkan kembali sertifikat tanah tersebut dengan pinjam uang dengan lintah darat.

Muslimah tidak pernah bosan-bosan untuk menasehati Petty supaya memperlakukan dengan Ibu Alyah dengan baik, sedangkan Petty tidak menginginkan Ibu Alyah sembuh.

MUSLIMAH EPISODE 124

Petty bisa meyakinkan ibu Ratna bahwa dia sangat menyayangi mertuanya, sedangkan Muslimah tidak percaya, dia berusaha membantu menyembuhkan Ibu Alyah dengan caranya sendiri.

Nasyla dari awal tidak menyukai suster Eni, makanya ketika suster Eni malas-malasan membuat Nasyla sangat marah dengannya. Sedangkan Dafa sangat terkejut melihat Petty dan Frans bermesraan.

MUSLIMAH EPISODE 125

Ketika diperiksa ahli Hipnoterapi, Ibu Alyah menulis “SAYA TERZHOLIMI”, Dafa menuduh Marlina yang melakukannya. Petty bisa meyakinkan Dafa sehingga Dafa tidak jadi memecat Marlina. Nasyla menyerahkan sertifikat tanah kepada Ibu Ratna.

Kerinduan Rafi terhadap Khumairah membuat dia datang ke Panti. Ibu Ratna jatuh sakit setelah kedatangan dept collector suruham ibu Martindang, yang membuat Muslimah cemas.


Courtesy of indosiar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS