RSS

SINETRON "PUTRI DUYUNG MARINA"


Pemain

Pemeran Utama

* Dhini Aminarti as Marina
* Dimas Seto as Rendy

Pemeran Pendunkung

* Anastasia Novie
* Vista Putri
* Billy Boedjanger
* Errina GD
* Afdhal
* marcelino Lefrandt
* Pangky Suwito
* Arif Rahman
* Tata Sivek
* Ryan Syehan
* Mila Karmila
* Rosita Putri
* Denia

SINOPSIS

Putri Duyung Marina | Sinetron Putri Duyung Marina Indosiar | Sebentar lagi, wajah pacar Dimas Seto bisa kalian saksikan kembali di layar tv. Dhini Aminarti kembali mendapatkan peran di sebuah sinetron yang akan di tayangkan indosiar.

Putri Duyung Marina, judul sinetron terbaru Dhini Aminarti tersebut. Dhini Aminarti berperan sebagai seorang Putri Duyung yang dimana adalah Putri Duyunh Marina. Indosiar, selain konsen dengan Drama Asianya, kita juga tau kalau channel tv ini sering menayangkan maupun membuat tv series dan Drama berbau Misteri.

Tapi Putri Duyung Marina yang diperanlan Oleh Dhini Aminarti, bukan hanya sekedar sebuah acara televisi yang berbau Misteri. Bila kita tanya orang orang tua yang tau banyak cerita Rakyat indonesia, maka akan dimaklumkan kalau Putri Duyung Marina adalah cerita rakyat indonesia.
Video Promo Putri Duyung Marina.
video
Walau belum tau pasti kisahnya, tapi ada kemungkinan akan sama dengan cerita yang sudah merakyat tersebut. Kalau iya maka kisahnya kurang lebih dimulai seperti ini. Seorang gadis bernama Christina di kutuk menjadi seekor ikan oleh seorang wanita yang tidak lain adalah wanita simpanan dari ayahnya.

Christina yang mendapati badannya tiba tiba menyerupai ikan kebingungan, begitu ibunya menjadi ketakutan dan histeris mendapati sekujur tubuh putrinya penuh sisik ikan. Sang ibu, mendapati anaknya telah menjadi seekor ikan, kemudian melepaskannya ke laut. Dilaut, Christina pun bertemu duyung duyung lainnya.

Oleh teman teman barunya, Christina pun kemudian diganti namanya menjadi Marina. Inilah kisah awal adanya Putri Duyung Marina, Kutukan Christina-Marina baru akan hilang kalau ada mendapatkan ciuman dari cinta sejatinya....Saksikan aja diindosiar mulai tanggal 19 April, pukul 18:00 untuk cerita lengkapnya...


Terima kasih kepada punca maklumat daripada acan-on-skyes.blogspot.com


VIDEO KLIP SINETRON PUTRI DUYUNG MARINA

PUTRI DUYUNG MARINA (OPENING)



VIDEO KLIP EPISODE:

01 / 02 / 03


Terima kasih kepada source video clips: Princess Rannia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS