RSS

SINETRON "CINTA FITRI SEASON 6" - SINOPSIS GLOBAL DAN EPISODE

Judul : Cinta Fitri Season 6

Episode : Global
Pemain : Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Adly Fairus, Dinda Kanya Dewi, Sandy Syarief, Donita, Irene, Ida Kusumah, Verlita Evelyn, Iqbal Pakula, Bemby Putuanda, Teuku Ryan, Nuri Maulida, Lian Firman, Anbo Ontocheno, Mediana Hutomo, Arthur Tobing, Angelia Quartiana
Sutradara : H. Encep Masduki
Tayang : Setiap Hari
Pkl. 20:30 - 22:00 WIB

Sinopsis Global

FITRI membawa Mischa yang tidak sengaja tertusuk benda tumpul ke rumah sakit dengan ambulance. Di lain pihak, Farrel terus mengejar Handoko. Sayang usaha Farrel tidak membuahkan hasil. Sementara Fitri masih menunggui Mischa yang saat itu dalam kondisi kritis. Di bagian lain, sewaktu Oma dan Lia kembali ke rumah, tanpa diduga Handoko ternyata sudah berada di sana. Pria itu menyandera Raffa dan berniat menghabisi mereka semua.

Lia, Oma, dan Bulik berhadapan langsung dengan Handoko. Untunglah Lia sempat mengabarkan kondisi mereka kepada Farrel yang kemudian datang bersama polisi untuk mengepung Handoko. Farrel berhasil mengejar Handoko yang mencoba kabur. Handoko pun mengakui semua perbuatan dia, sebelum akhirnya tewas akibat terpeleset jatuh.

Kondisi Mischa mulai membaik. Setelah siuman dari pingsan, Mischa bukannya berterima kasih. Perempuan itu malah membuka konfrontasi baru dengan Fitri dan seluruh keluarga Hutama dengan berusaha membawa Farrel keluar dari rumah dan lingkungan keluarga Hutama.

Perbuatan Mischa itu keruan saja membuat keluarga Hutama kesal. Bahkan Lia menjadi stres hingga jatuh sakit. Di tengah kondisi yang semakin tegang karena Mischa berhasil menguasai Farrel, kesehatan Lia semakin memburuk. Takdir tak dapat ditolak, Lia pun akhirnya meninggal dunia.

Di bagian lain, Maya yang berjanji menikahi Hartawan setelah bercerai, mulai merasakan lagi getaran cinta Bram. Sementara Kayla yang sakit parah, merasa tidak berguna. Di lain pihak, Aldo tidak bisa membantu Farrel dan Fitri lantaran kondisi kesehatan yang mengancam Aliza, putrinya, bila Aldo tidak mau menceraikan Mozza serta menikahi Angel.

Bagaimana kisah selanjutnya? Ikuti terus kisah serunya di saluran Satu untuk Semua.


SINOPSIS EPISODE 1

HANDOKO melarikan diri dari kejaran Farrel dan polisi yang berusaha menangkap pria itu. Sementara Mischa mengalami pendarahan hebat setelah tertusuk benda tumpul. Di bagian lain, Oma dan Lia merasa terkejut setelah mengetahui bahwa Farrel masih belum juga ingat siapa dirinya. Rupanya, Farrel tadi hanya berpura-pura sudah ingat siapa dia semata-mata untuk mengelabui Handoko.

Oma marah karena Mischa ternyata masih hidup. Fitri pun berusaha menenangkan hati Oma dan mengatakan bahwa semua ini adalah rahasia Allah.

SINOPSIS EPISODE 2

DEMI mengelabuhi Handoko, Farrel berpura-pura sudah ingat siapa dirinya. Sementara Fitri berusaha menenangkan hati Oma yang terbakar emosi setelah mengetahui bahwa Mischa ternyata masih hidup. Di lain hari, Farrel marah kepada Fitri karena menurut pria itu, Fitri berniat membunuh Mischa. Fitri pun mencoba menjelaskan kejadian yang sebenarnya, Mischa bukanlah istri sah Farrel.

Aldo bingung ketika Angel menyerahkan sebuah amplop coklat. Betapa terkejutnya Aldo setelah mengetahui kalau isi amplop itu ternyata adalah surat cerai. Di bagian lain, Maya terkejut ketika Hartawan mengajaknya menikah. Maya hanya terdiam penuh kebimbangan dan tidak tahu harus berbuat apa.

SINOPSIS EPISODE 3

ALDO terkejut setelah mengetahui kalau amplop cokelat yang diserahkan Angel ternyata berisi surat cerai. Sementara Maya hanya terdiam tidak tahu harus berbuat apa ketika Hartawan mengajaknya menikah. Di bagian lain, Faiz bersikeras ingin membunuh Mischa. Kepada Fitri, pria itu mengatakan bahwa menurut dia kematian Mischa justru akan membawa kebaikan untuk seluruh keluarga. Sayang, Fitri tidak setuju dengan niat jahat Faiz itu.

Mozza melemparkan amplop cokelat yang berisi surat cerai kepada Aldo. Mozza meminta penjelasan dari Aldo perihal surat tersebut. Aldo memberitahu bahwa surat cerai itu dikirim oleh Angel.

Farrel menuduh Faiz dan Fitri bersekongkol ingin membunuh Mischa. Keruan saja Fitri kaget dan tidak menyangka kalau Farrel akan berkata seperti itu.

TRAILER



PHOTO GALLERY




Courtesy of SCTV

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS