RSS

BAGHDAD - SINOPSIS DAN VIDEO KLIP

SINOPSIS BAGHDAD

Sebuah kejadian membuat kehidupan Sabrina, seorang perempuan muslim, berubah selamanya, ia dibawa dan terjebak di sebuah daerah konflik yaitu Irak.

Di kota Baghdad, berbagai persoalan silih-berganti dihadapi Sabrina yang menghadapi dilema pelik. Tidak cuma harus berhadapan dengan penindasan, wanita itu juga harus melawan berbagai godaan dan intimidasi dari para laki-laki berkebangsaan Irak.

Sudah tentu semuanya tidak mudah, pasalnya para pria tersebut memiliki banyak tipu-muslihat dan konflik kepentingan. Terjebak di tengah-tengah, Sabrina nyaris saja terseret dalam jurang kehancuran.

Untungnya, Sabrina adalah wanita yang memiliki iman kuat. Tidak cuma itu, ia juga bisa bertahan berkat tekadnya bertahan hidup demi bisa kembali bersatu dengan kekasih tercintanya Sakti yang telah memberinya seorang anak.

Menghadirkan nuansa Timur Tengah yang kental ditambah kisah penderitaan yang banyak dialami tenaga kerja wanita, Baghdad menghadirkan nama-nama terkenal seperti Titi Kamal, Didi Riyadi, Teddy Syach, Ririn Ekawati, dan Muhammad Fardhan. Jangan lewatkan penayangannya di Indosiar.

Courtesy of Indosiar

BAGHDAD OPENING



VIDEO KLIP EPISODE 1

VIDEO KLIP EPISODE 10

Courtesy of rannia2009

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS