RSS

SINETRON "MUSLIMAH" - SINOPSIS EPISODE 76 - 100

MUSLIMAH EPISODE 76

Dafa dan Muslimah melarikan Bu Ratna ke rumah sakit, untungnya Bu Ratna dapat segera tertolong. Lalu Rafi mendatangi Nasyla untuk minta penjelasan tentang kecelakaan yang dialami Bu Ratna.

Namun Nasyla menyalahkan Petty dan hal itu diketahui Muslimah. Kemudian Nasyla mengancam Muslimah. Dan saat Dafa beserta istri dan ibunya, Petty langsung hendak melaporkan Nasyla ke polisi.

Lalu Nasyla menyerang Muslimah untungnya Dafa datang melerai mereka.

MUSLIMAH EPISODE 77

Suster Enny memergoki Petty yang memalsukan tanda-tangan Dafa. Lalu Dafa menghukum Petty dengan mengirimnya tinggal di rumah panti milik Bu Ratna.

Sementara itu Muslimah merasa was-was dengan adanya tuntutan pengadilan yang diajukan Nasyla sedangkan Rafi mencoba menenangkan hati Muslimah.

Rafi juga membujuk Nasyla untuk berdamai tetapi Nasyla menolaknya. Dan berdasarkan bukti-bukti dan saksi yang diajukan maka hakim pengadilan memutuskan bahwa perkawinan Rafi dan Muslimah dinyatakan batal.

MUSLIMAH EPISODE 78

Keputusan pengadilan bahwa perkawinan Muslimah dan Dafa batal secara hukum, Muslimah terpukul sehingga dia pingsan, sedangkan Nasyla sangat senang sekali dengan keputusan ini.

Nasyla dan Rafi ternyata saling mencintai sehingga saling tidak mau kehilangan, melihat keadaan itu Muslimah merasa menyesal menikahi laki-laki yang sudah beristri.

MUSLIMAH EPISODE 79

Rafi segera melarikan Izzah ke rumah sakit. Namun Nasyla malah menyalahkan Rafi atas keadaan yang mereka alami.

Sementara itu Dafa mendatangi Muslimah dengan maksud menghiburnya namun Petty merasa cemburu dan tidak ingin melihat Muslimah dan anaknya tinggal di rumah itu. Sedangkan Dafa akan menuntut Rafi yang telah menelantarkan Muslimah.

Sementara itu keadaan Izzah yang kritis membutuhkan kehadiran Muslimah dan itu tidak di sukai oleh Nasyla. Setelah gagal mencelakakan Izzah, kali ini Nasyla akan mencelakakan Muslimah.

MUSLIMAH EPISODE 80

Nasyla berniat membunuh Muslimah namun yang terjadi malah sebaliknya yang membuat Nasyla harus segera dilarikan ke rumah sakit. Dan menurut pemeriksaan dokter bahwa Nasyla berusaha bunuh diri dengan mengkonsumsi obat-obatan kadaluwarsa dan itu membuat Rafi merasa bersalah.

Dan peristiwa itu juga dijadikan Petty untuk menghasut Rafi membenci Muslimah. Dan pada saat keadaan Nasyla sudah normal kembali dengan sengaja Nasyla membuat posisi Muslimah semakin terpojok dimata Rafi.

Sementara itu Dafa mencurigai pertengkaran yang terjadi antara Petty dan Suster Enny yang terjadi hampir setiap hari.

MUSLIMAH EPISODE 81

Dari bukti yang ada Nasyla berteriak meminta tolong aparat keamanan lalu Nasyla menuduh Muslimah hendak meracuni dirinya. Dan Muslimah tidak bisa berbuat apa-apa saat aparat keamanan membawanya ke kantor polisi.

Kemudian Dafa akan mengusahakan seorang pengacara bagi Muslimah, agar Muslimah terbebas dari tuntutan hukum yang menjeratnya. Sementara itu Petty berhasil menghilangkan kecurigaan Dafa pada dirinya saat Frans bertanya tentang Lutfi melalui telepon.

Sedangkan dilain pihak Rafi masih mengkhawatirkan keadaan Muslimah di dalam penjara.

MUSLIMAH EPISODE 82

Dafa sengaja mempertemukan Petty dengan Frans dan karena takut rahasianya terbongkar, Petty segera menggunakan seribu satu alasan agar terbebas dari kecurigaan Dafa. Padahal Frans bersedia membantu Dafa untuk membongkar kebohongan Petty.

Sementara itu akibat tekanan yang dialaminya Muslimah jatuh pingsan bahkan sempat tidak bernapas dan hal itu membuat Rafi dan Nasyla panik. Untungnya Muslimah bisa tersadar kembali setelah Rafi memberikan pertolongan pertama.

Namun Nasyla tidak menyukai sikap Rafi yang masih bersimpati pada Muslimah. Dan dibalik air mata kesedihan Nasyla tersimpan dendam kebencian terhadap Muslimah.

MUSLIMAH EPISODE 83

Petty merasa perkawinannya dengan Dafa terancam oleh Muslimah, setelah Dafa mengatakan bahwa Dafa masih mencintai Muslimah dan kapanpun Muslimah mau detik itu juga Dafa akan menceraikan Petty karena telah berselingkuh dengan Frans.

Sementara itu Frans dan Suster Enny semakin mempererat kerja samanya untuk lebih memeras Petty.

Dilain kesempatan Petty mendatangi sel tahanan Muslimah hanya untuk membayar dua perempuan jahat dalam sel itu agar mereka mau melakukan penyiksaan terhadap Muslimah.

MUSLIMAH EPISODE 84

Rafi terus mencari keberadaan Nasyla yang kabur meninggalkan rumah, sekalipun Rafi berhasil menghubunginya lewat telepon namun Nasyla enggan menyebutkan tempat persembunyiannya.

Dilain pihak, Dafa memaksa Muslimah untuk mengatakan siapa dalang yang ada dibalik penyiksaan dirinya, namun Muslimah lebih memilih diam, agar tidak terjadi keributan antara Dafa dan Petty.

Dilain waktu Petty kembali datang pada Muslimah untuk menyiksa Muslimah namun terlanjur diketahui Dafa, kemudian Dafa marah pada Petty lalu Petty mengancam Dafa dengan melakukan aksi bunuh diri.

MUSLIMAH EPISODE 85

Dafa membiarkan Petty ditangkap polisi. Walaupun sudah terbukti Petty bersalah namun Petty tetap menyangkalnya dan Petty malah menyalahkan Muslimah.

Sementara itu Muslimah menolak rencana Rafi untuk rujuk . Rafi masih berharap agar Nasyla mau berubah kembali menjadi ibu yang baik buat anak-anaknya seperti dulu. Namun Nasyla menolak selama masih ada Muslimah.

Sedangkan Muslimah masih bersikap sabar dalam menghadapi tekanan-tekanan yang dilakukan oleh Petty dan Nasyla. Dilain kesempatan lain, dua orang tahanan menganiaya Muslimah dan membuat Muslimah terluka dan pingsan ditempat.

MUSLIMAH EPISODE 86

Muslimah menolak keinginan Dafa yang ingin bersatu lagi dengan dirinya. Kebebasan Muslimah dari penjara di sambut suka cita oleh seluruh penghuni panti asuhan Permata Bunda.

Ditengah-tengah suasana suka cita itu Muslimah mendapat telepon dari Cathy yang mengancamnya untuk tidak rujuk dengan Rafi.

Selanjutnya Rafi sudah mulai terganggu oleh permainan yang dilancarkan oleh Nasyla. Dilain pihak Frans merencanakan sesuatu setelah mendengar informasi yang disampaikan Suster Enny.

MUSLIMAH EPISODE 87

Petty dibebaskan dari tahanan oleh Frans, karena Frans ingin mendengar langsung dari Petty tentang Lutfi. Dan Petty memang sengaja tidak mengatakan pada Dafa tentang orang yang membebaskannya tersebut.

Selanjutnya Frans mendatangi Petty di rumah untuk menuntut haknya.

Dilain pihak Rafi dan anak-anaknya semakin menderita akibat permainan Nasyla. Bahkan kali ini, Nasyla berhasil merebut orang yang sangat Muslimah sayangi.

MUSLIMAH EPISODE 88

Dafa merasa sangat marah dan kecewa setelah mendengar sendiri pengakuan yang keluar dari mulut Petty. Sementara itu Muslimah mulai panik setelah mengetahui bahwa Khumairoh hilang diculik, lalu Muslimah mengadukannya pada Rafi.

Selain itu Rafi sendiri belum bisa mengatasi masalahnya walaupun Rafi sudah mendapat uang pinjaman kantor, untungnya Muslimah dan Bu Ratna mau menyerahkan bantuan kepada Rafi.

Setelah mendapat informasi keberadaan Nasyla. Rafi dan Muslimah langsung mendatangi Nasyla. Sementara itu polisi berhasil menahan Cathy yang berusaha untuk melarikan diri.

MUSLIMAH EPISODE 89

Dafa semakin tidak kerasan hidup bersama Petty dan Dafa juga semakin yakin bahwa Lutfi adalah anak perselingkuhan Petty dengan Frans, hal tersebut membuat Suster Enny semakin ingin memiliki Dafa.

Dilain pihak Nasyla selalu menaruh kecurigaan terhadap Rafi, bahkan Nasyla tidak segan-segan memberi hukuman kepada Raihan dan Salsabila walaupun anak-anak itu hanya berkomunikasi sebentar dengan Muslimah.

MUSLIMAH EPISODE 90

Dafa mencurigai Rafi telah sengaja melenyapkan Nasyla, agar bisa menikahi Muslimah kembali. Sementara itu Petty tidak akan membiarkan dirinya dicerai oleh Dafa begitu saja, lalu Petty mengajak Rafi bekerjasama agar saling mempertahankan orang-orang yang mereka cintai.

Dilain kesempatan Nasyla berhasil memanfaatkan Raihan dan Salsa untuk mencapai keinginan, bahkan Nasyla rela menyakiti dirinya sendiri agar bisa menjebloskan Rafi ke penjara. Dan Muslimah jatuh pingsan setelah melihat Rafi dibawa oleh polisi atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

MUSLIMAH EPISODE 91

Nasyla berhasil mejebloskan Rafi ke dalam penjara. Dan Nasyla merasa yakin bahwa dirinya akan menang dari Muslimah.

Selanjutnya Petty mendatangi Rafi dan berjanji akan membebaskan Rafi. Kemudian Petty berhasil mendapatkan bukti bahwa Rafi tidak bersalah.

Setelah Rafi terbebas dari penjara Rafi langsung menyatakan pisah ranjang terhadap Nasyla.

MUSLIMAH EPISODE 92

Rafi tidak suka bila Nasyla selalu menyalahkan Muslimah, padahal Muslimah sudah berusaha untuk menjalani kesepakatnnya dengan Nasyla, yaitu untuk tidak lagi berkomunikasi dengan Rafi.

Dilain kesempatan Nasyla dengan sengaja mempermalukan Muslimah di sekolah tempat Muslimah mengajar.

Dilain pihak Petty mendesak Rafi untuk segera rujuk dengan Muslimah. Nasyla berhasil membuat Rafi jatuh dalam pelukannya.

MUSLIMAH EPISODE 93

Suster Enny menginformasikan pada Frans bahwa Dafa sedang menggantung status perkawinanya demi membalaskan dendamnya terhadap Petty.

Kemudian Frans mendesak Petty untuk menggugat cerai Dafa jika tidak maka Frans akan mengambil Lutfi dengan paksa. Dilain waktu Dafa menolong Muslimah yang dibuang di jalanan oleh Nasyla.

Sesampainya di rumah Nasyla melakukan tes kehamilan yang ternyata hasilnya, Nasyla positip hamil.

MUSLIMAH EPISODE 94

Frans datang bersama seorang pengacara untuk meminta Lutfi pada Dafa dan Petty.

Selanjutnya Petty menerima surat gugatan cerai dari Dafa. Dan Petty mencoba untuk memprotes keputusan Dafa tersebut namun Dafa tetap pada pendiriannya.

Akhirnya Rafi mengetahui kehamilan Nasyla hanya saja kehamilan Nasyla diluar dari kehamilan normal dan keadaan tersebut bisa menyebabkan penyakit kanker.

MUSLIMAH EPISODE 95

Petty menolak menyerahkan Lutfi pada Frans. Namun walaupun begitu Dafa tetap ingin menceraikan Petty. Petty menolak keinginan Dafa tersebut dengan berbagai cara namun semua itu tidak merubah pendirian Dafa.

Dilain pihak Nasyla tidak mau menerima kenyataan kondisi dirinya, bahkan setelah menganiaya Muslimah, Nasyla pergi dari rumahnya untuk meminta bantuan pengacaranya, hal tersebut membuat Rafi sangat marah dan menyerang pengacara itu.

MUSLIMAH EPISODE 96

Saat sidang perceraian Dafa dan Petty berlangsung, Petty mencemarkan nama Muslimah, padahal Muslimah sudah menyarankan Dafa untuk mempertimbangkan gugatan cerainya tersebut.

Dalam masa penundaan sidang, Petty berusaha menguasai Dafa, namun saat menemui kegagalan Petty malah menyalahkan Muslimah, bahkan Muslimah mendapat skorsing dari tempatnya mengajar.

Sementara itu Nasyla tetap menolak untuk menjalani operasi atas kandungannya. Bahkan Nasyla mencoba mengatasi sendiri masalahnya yang ternyata malah berakibat fatal bagi dirinya.

MUSLIMAH EPISODE 97

Petty gagal melenyapkan Nasyla di rumah sakit. Dan dalam persidangan lanjutan posisi Petty pun tidak aman karena kesaksian Suster Enny memberatkannya.

Namun Petty tidak putus asa, di satu kesempatan Petty berhasil membuat Dafa membatalkan semua gugatannya.

Sementara itu Nasyla masih saja membenci Muslimah bahkan Nasyla juga membenci Bu Ratna, walaupun Bu Ratna sudah mendonorkan darahnya untuk Nasyla. Di lain pihak, dokter menyatakan bahwa kandungan Nasyla dalam keadaan aman.

MUSLIMAH EPISODE 98

Petty yang masih berpura-pura buta kini di urus oleh pembantu baru yang bernama Marlina dan Petty berhasil mengambil simpati ibu mertuanya agar mau membujuk Dafa untuk mencintainya.

Disamping itu Petty tidak suka melihat Nasyla dan Muslimah rukun kembali. Dan disuatu kesempatan, Frans berhasil menculik Luthfi dari Petty.

Di lain pihak Rafi sangat bersyukur karena Nasyla sudah mau menyadari kesalahannya selama ini apalagi dokter menyatakan bahwa saat ini Nasyla mengandung bayi kembar tiga.

MUSLIMAH EPISODE 99

Dafa meminta Frans untuk mengembalikan Luthfi padanya tetapi Frans menolaknya sebelum Dafa menceraikan Petty. Namun dilain kesempatan polisi dapat meringkus Frans di apartementnya kemudian polisi mengembalikan Luthfi pada Dafa.

Dilain pihak Petty, tidak menginginkan Nasyla yang terlihat akur dan akrab dengan Muslimah. Kemudian Petty sengaja menghasut Nasyla dan membuat Nasyla merasa dibohongi oleh Rafi dan Muslimah.

MUSLIMAH EPISODE 100

Dafa meminta kepastian pada Muslimah, namun Muslimah menolaknya. Lalu Dafa bertemu dengan Frans yang ternyata sudah dibebaskan dari tahanan.

Atas informasi yang diberikan Frans, Dafa mencoba membuktikan sendiri bahwa Petty selama ini hanya berpura-pura buta.

Dilain pihak, setelah mendengar kesepakatan antara Muslimah dan Nasyla, dengan sengaja Petty mengahasut Muslimah dan juga Nasyla yang pada akhirnya, Nasyla memergoki Rafi dan Muslimah sedang makan malam bersama di kafe Victoria.


SAMBUNGAN MUSLIMAH EPISODE 101 HINGGA EPISODE 125


Courtesy of Indosiar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS