RSS

KOREAN DRAMA: "JUMONG Prince of The Legend" Sinopsis Episode 21 - 30



SINOPSIS JUMONG EPISODE 21

Ju Mong pura-pura membiarkan beberapa informasi penting lolos di depam Young Po.
Raja Geum Wa meminta ke tiga putranya saling beradu kemampuan bela diri.

Ke tiga pangeran berlatih untuk pertandingan bela diri. Dae Soh mengundang Soh Seo Noh datang ke pertandingan. Di pertandingan memanah, Ju Mong menembakkan panah dengan mata tertutup. Dalam ronde kedua, bela diri dan pedang, Ju Mong dan Dae Soh seimbang.

Setelah kompetisi selesai, Ju Mong mulai mendapat kepercayaan dari dewan istana, yang biasa menganggap Ju Mong sebagai pembuat masalah di istana. Merasa depresi, Dae Soh menemui So Seo Noh dan ingin jawaban dari lamarannya. Dae Soh yang marah dengan penolakan So Seo Noh melapor pada Raja Geum Wa bahwa yang mematahkan busur Da Mul adalah Ju Mong.

Rencana Won hu gagal karena Yeo Mi Eul.

SINOPSIS JUMONG EPISODE 22

Dibawah perintah Young Po, Han Dang menculik Bu Young. O Yi marah dan berkata dia akan memukul Do chi sampai mati dan menyelamatkan Bu Young. Ju Mong, Ma Ri, dan Hyeop Bo mencegahnya dan berkata mereka tidak boleh gegabah dalam situasi genting seperti ini.

Yu Hwa dan Ju Mong sangat cemas mendengar berita bahwa ada pembunuh masuk ke kuil dan keselamat Yeo Mi Eul tidak diketahui. Geum Wa murka karena kuil tidak aman. Geum Wa memerintahkan jenderal Heuk Chi untuk mencari keberadaan Yeo Mi Eul dan melacak si pembunuh.

SINOPSIS JUMONG EPISODE 23

Yeo Mi Eul membuka rahasia tentang kelahiran Ju Mong. Ju Mong bingung dan ia menanyakan itu pada Yu Hwa dan Raj Geum Wa. Young Po menggunakan Bu Young sebagai tawanan dan mengancam Ju Mong untuk mundur dari pertandingan, yang akan menentukan siapa yang akan menjadi Putra Mahkota Bu Yeo.

Ju Mong berkata pada Raja Geum bahwa ia mau mundur dari pertandingan.

SINOPSIS JUMONG EPISODE 24

Ju Mong memutuskan untuk meninggalkan Bu Yeo sementara waktu untuk melacak apa yang dilakukan mendiang ayahnya dengan Oh Ma Hyeop. Setelah mengatakan rencananya pada ibunya, Ju Mong mulai perjalanannya untuk mencari dimana pasukan Da Mul.

Raja Geum Wa mimpi, ia melihat Hae Mo Su dikejar pasukan dan tertembak panah. Raja terganggu dengan mimpinya dan ia menemui Yu Hwa. Yu Hwa juga tidak bisa tidur karena ia terus memikirkan perkataan Ju Mong. Yu Hwa kaget saat Raja Geum Wa mengunjunginya..Yu Hwa kaget saat Raja geum Wa tanya apa Ju Mong mengundurkan diri dari pertandingan sebagai Putra Mahkota karena Hae Mo Su.

Bu Deok Bul dan semua anggota dewan mengusulkan agar Dae So diangkat sebagai Putra Mahkota, karena kontes sudah tidak berarti lagi. Ju Mong juga sudah mengundurkan diri, tapi Raja Geum wa berkata ia akan menunggu dan melihat nanti.

Wajah Dae So langsung berubah dengan jawaban Raja, Young Po tersenyum lega.

SINOPSIS JUMONG EPISODE 25

Pasukan kekaisaran Han menangkap rakyat Gojoseon saat Ju Mong dan Oh Ma Hyeop berada di situ, mereka mengusir pasukan Han dan membebaskan orang2 itu. Yang jeong, gubernur jederal Hyeon To mendengar bahwa pasukan Han diusir dan orang-orang dibebaskan. Yang jeong murka dan mengirim pasukan untuk menangkap kembali para tawanan.

Dae So kembali ke Kekaisaran Han untuk mengadakan kesepakatan dengan Yang jeong. Yng jeong berkata bahwa ia akan memberikan teknik pembuatan senjata milik Han pada Bu Yeo. Dae So berterima kasih. Saat itu, putri Yang jeong yang cantik jelita, Yang Seol Ran masuk ke ruangan dan keduanya saling memberi salam.

Sementara itu, pendeta So Ryeong menemui Yu Hwa di istananya bersama Byeo Ri Ha, dan mengatakan bahwa Ju Mong harus segera meninggalkan Bu yeo. Yu Hwa kaget dan berkata bahwa Ju Mong sekarang tidak ada di Bu yeo, tapi Yu Hwa shock karena Byeo Ri Ha mengatakan jika Ju Mong tidak meninggalkan Bu yeo, maka ia bisa terbunuh...

SINOPSIS JUMONG EPISODE 26

Dae Soh dan Na Ro menguji pedang baru yang diukir oleh pandai besi dari Han. Keduanya menguji pedang itu, yang satu dengan pedang baru, yang lain dengan pedang lama. Pedang buatan Bu yeo patah jadi dua saat beradu dengan pedang baru. raja melihat pertarungan itu dengan kagum dan senang, dan ia memerintahkan untuk mengadakan jamuan untuk para pembuat senjata.
Wajah Young Po menjadi cemburu dan iri.

Young Po mengambil semua catatan perdagangan saat Yeon Ta Bal pergi, So Seo Noh menemui Dae Soh dan ingin tahu mengapa Dae Soh ingin keluarganya dipermalukan. Dae Soh tidak tahu apa2 dan ia kaget, Dae Soh mencari Young Po dan marah apa yang dipikirkan Young Po mengapa ia bertindak tanpa dipikir. Dae Soh berkata pada Young Po untuk menyelesaikan masalah ini karena Young Po-lah yang mennyebabkan kekacauan ini.

Ju Mong dan Oh Ma Hyeop kembali ke Bu Yeo. Ju Mong pertama-tama menemui ibunya dan kemudian Raja Geum wa. Raja bercerita bagaimana dulu dia dan Hae Mo Su saat masih di pasukan Da Mul. Ju Mong mendengar semua itu tanpa mengatakan apapun dan mengaku ia selamanya akan sangat berterima kasih pada Raja Geum Wa yang sudah membesarkannya sebagai anaknya sendiri, tapi Ju Mong tidak bisa memaafkan Dae Soh dan Young Po yang sudah melukai ayah kandungnya Hae mo Su...

SINOPSIS JUMONG EPISODE 27

Raja Geum Wa sekali lagi menolak permintaan dewan untuk mengangkat Dae Soh sebagai Putra Mahkota. Won Hu dikuasai amarah, ia tidak bisa menahan kemarahannya meskipun Dae Soh dan Ma Wu Ryeong membujuknya.

Yu Hwa menasihati Ju Mong untuk ekstra hati-hati karena Ratu dan Dae Soh sangat tertekan dan Ju Mong bisa menjadi korban yang tidak bersalah karena kemarahan mereka.


SINOPSIS JUMONG EPISODE 28

Ju Mong berkata ia akan menyerang Jin Beon dan Im Dun untuk menyelamatkan pemberontak Gojoseon. Raja Geum Wa memperlihatkan keberatan atas keputusan Ju Mong, ia berkata Ju Mong akan menghadapi tentangan keras dari pihak dewan. Ju Mong berkata jika Raja menolak rencananya, ia akan meninggalkan Bu yeo bersama ibunya.

Mo Pal Mo memperlihatkan pada Yeon Ta Bal pedang yang dihasilkan oleh pembuat senjata di Gye Ru. Ju Mong menguji pedang itu apa sama atau lebih bagus dari pedang yang dikembangkan oleh Dae Soh. Mo Pal Mo memohon agar dia membuat pedang yang lebih kuta daripada yang dikembangkan oleh kekaisaran Han, karena sekarang ia sudah menemukan rahasia membuat besi yang lebih kuat.

Sementara itu, So Seo Noh minta Ju Mong untuk ekstra hati-hati dengan pandai besi yang dibawa Dae Soh, karena Dae Soh sudah membuat kesepakatan dengan Yang jeong, Dae Soh akan menikahi putri Yang jeong. So Seo Noh mencari ayahnya dan minta persetujuan memimpin sekelompok pedagang untuk mencari persediaan senjata jika Bu yeo memutuskan perang dengan Jin beon dan Im Dun.

SINOPSIS JUMONG EPISODE 29

Sa Chul Do Ma Ga mengirim pembawa pesan untuk Raja Geum Wa yang memberikan kepala petugas yang dikirim ke Sa Chul Do oleh Raja Geum Wa, dan pesan bahwa Ma Ga tidak akan mengirimkan satu orang prajuritpun dari Sa Chul Do untuk membantu perang Bu yeo. Raja Geum Wa dan Ju Mong kaget melihat kepala itu dan Raja murka. Geum Wa memerintahkan jenderal untuk membuat persiapan perang tapi ia juga menghadapi penentangan dari para anggota dewan.

Yang jeong mengirimkan pesan pada mata2 di Bu yeo. Wajah mereka menjadi sangat serius saat membaca pesan itu, dan mereka menghancurkan pesan itu.

Ju ong dan Oh Ma Hyeop ada di pasar untuk menyelidiki sentimen di kalangan rakyat. Orang-orang berjalan dalam 2 atau 3 orang membicarakan bagaimana penduduk di Sa Chul Do tidak menghargai petugas resmi dari Bu yeo. Kemudian, orang-orang dari Gojoseon yang diselamatkan Ju Mong dan Oh Ma Hyeop mendekati mereka, mereka mendengar tentang perang yang akan datang. Mereka tanya apa bisa bergabung dengan Ju Mong dkk.

Lusinan pasukan Da Mul berbaris ke istana Bu Yeo untuk mengajukan permohonan pada Geum Wa untuk mengijinkan mereka bertempur demi Bu Yeo...

SINOPSIS JUMONG EPISODE 30

Dae So menyatakan pada Raja Geum Wa sambil berlutut bahwa ia akan memimpin orasi melawan Jin Beon dan Im Don. Geum Wa menunjuk Ju Mong sebagai komandan dan menunjuk Dae Soh dan Young Po untuk membantu Ju Mong meraih kemenangan dalam berperang. Ju Mong menghadap Raja geum Wa dan minta Raja membatalkan keputusannya, ia tidak mungkin membiarkan kakak2nya menjadi bawahannya.

Tapi Raja menekankan bahwa ambisi Sa Chul Do dan Ratu hanya dapat diredam jika ia dan Ju Mong memimpin peperangan bersama.

Yeon Ta Bal bersama So Seo No, mengunjungi Raja Geum Wa dan menawarkan bantuan mereka sebagai penyedia senjata. Raja bertanya bagaimana mereka akan menyediakan semua makanan dan amunisi untuk seluruh pasukan Bu yeo, So Seo Noh menjawab bahwa mereka sudah mendengar tentang perang yang mungkin terjadi dari Ju Mong dan semua persiapan sudah selesai.

Raja Geum Wa sangat terkesan dengan penjelasan So Seo No, Raja minta Yeon Ta Bal dan So Seo No untuk meyakinkan bahwa semuanya akan dilaksanakan sesuai rencana.


KLIK DI SINI UNTUK SAMBUNGAN SINOPSIS EPISODE 31 - 40



Courtesy of http://kadorama-recaps.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS