RSS

SINETRON "MUSLIMAH" - SINOPSIS 126 - 140


MUSLIMAH EPISODE 126

Ibu Alyah sudah mulai bisa bicara, membuat bahagia Muslimah, tapi betapa kagetnya Muslimah mendengar semua pengakuan ibu Alyah tentang tingkah laku Petty dan Marlina.

Sedangkan Ibu Ratna di larikan ke RS karena ditabrak motor suruhan ibu Martindang.

Ketika si kembar dan Izzah diajak ke supermarket oleh Nasyla membuat orang ketakutan. Nasyla malu dan tidak mengakui bahwa mereka itu anak-anaknya karena malu dengan teman-temannya.

MUSLIMAH EPISODE 127

Nasyla sudah menunggu Muslimah di bandara, ternyata Muslimah harus pergi menjadi TKW di Jedah, itulah yang membuat Ibu Ratna dan Rafi kebingungan mencarinya karena tanpa seijin mereka.

Nasyla yang marah karena Rafi mengantarkan Ibu Ratna ke RS meninggalkan rumah tapi bisa dicegah oleh Rafi. Rafi akhirnya membawa Khumairah ke rumahnya.

MUSLIMAH EPISODE 128

Nasyla yang terlibat kasus perdata kini sibuk kesana kemari mencari pinjaman uang untuk mengganti hilangnya berlian yang bernilai tiga milliar jika tidak, maka Nasyla akan masuk penjara. Dan dengan terpaksa Nasyla meminta bantuan pada ibunya yang kaya raya.

Sementara itu keadaan Muslimah yang bekerja di negeri orang sangat menyedihkan karena selalu disalahkan. Suatu hari Muslimah ditarik paksa ke dalam oleh Tuan Faruk saat Muslimah mengantarkan handuk untuknya.

MUSLIMAH EPISODE 129

Dafa mengadakan syukuran atas kesembuhan ibunya, selain itu Dafa juga mempersiapkan kejutan buat Petty. Selanjutnya Nasyla harus mempertaruhkan perkawinannya dengan Rafi jika Nasyla ingin terbebas dari kesulitannya.

Selain itu, Nasyal juga terus menanamkan kebencian dalam diri anak-anaknya terhadap Muslimah. Sementara di tempat lain Muslimah masih mengalami penyiksaan demi penyiksaan dari keluarga bangsa Arab tersebut.

MUSLIMAH EPISODE 130

Kunjungan Ny.Winka ke rumah Nasyla hanya membuat Nasyla merasa sebagai pecundang. Bahkan Nasyla sempat berpikir bahwa Rafi sudah terpengaruh oleh ibunya tersebut.

Dilain waktu Nasyla merasa senang mendengar berita dari Ellen tentang penderitaan yang dialami Muslimah, bahkan Nasyla merasa bahwa Khumairah telah mulai menyayangi dirinya. Sementara itu, Muslimah berhasil menghindari Faruq yang selalu ingin mempermalukannya.

Suatu hari Muslimah sakit, dan Ellen satu-satunya orang yang semestinya membantu Muslimah malah membuat Muslimah mendapat siksaan. Akhirnya Muslimah bertekad untuk lari dari rumah tersebut tetapi usahanya itu diadukan Ellen kepada Ny.Fatum. Lalu Ny.Fatum dibantu anak-anaknya segera mengejar Muslimah.

MUSLIMAH EPISODE 131

Nasyla terus pengaruhi Khumairah untuk membenci Muslimah, hanya saja Nasyla agak kesulitan mempengaruhi Izza untuk membenci Muslimah. Lalu Nasyla mendapat bantuan Ny.Winka untuk menyingkirkan Izza asalkan Nasyla mau meminta cerai dari Rafi.

Sementara itu, Petty merasa kesal pada Dafa yang selalu mengingatkannya tentang sidang perceraian dan Petty juga kesal pada Bu Aliyah yang mendukung perceraian dirinya dengan Dafa.

Di lain tempat. Ny.Fatum berhasil mendapatkan Muslimah kembali. Lalu Muslimah kembali menjadi bulan-bulanan Ny.Fatum dan Faruq. Dan sekali lagi Ellen memberitahukan Ny.Fatum tentang Muslimah yang berusaha melarikan diri lagi.

MUSLIMAH EPISODE 132

Dafa dan Petty telah resmi bercerai. Sementara itu Rafi merasa heran melihat perubahan sikap Khumairah. Bu Ratna mengingatkan Rafi untuk waspada terhadap kasih sayang yang diberikan Nasyla pada Khumairah.

Di tempat Muslimah berada, Muslimah masih mengalami beberapa penyiksaan yang membuat tubuhnya terserang demam akibat luka-luka di tubuhnya hingga suatu hari Muslimah sangat terkejut saat didandani paksa memakai kostum pengantin budaya Arab dan itu artinya Muslimah akan segera dinikahkan.

MUSLIMAH EPISODE 133

Dafa memulangkan Petty pada Bu Ratna. Dan setelah tidak berhasil mendapatkan informasi tentang Muslimah, Dafa datang menjenguk Luthfi namun tidak memperdulikan Petty.

Suatu hari Petty memeriksakan kesehatannya pada dokter. Dan betapa terkejutnya Petty saat dokter menyatakan bahwa dirinya sedang hamil. Di lain pihak ajaran buruk dari Nasyla membuat Mae menjadi anak yang nakal. Dan pada suatu hari Izza tenggelam di sebuah kolam renang umum.

Sementara itu, Ny.Fatum segera membawa Faruq ke rumah sakit, tadinya Muslimah hendak dilaporkan ke polisi namun berkat saran Ellen akhirnya hal itu tidak jadi dilakukan.

Selanjutanya Muslimah dituduh hendak membunuh keluarga majikannya itu dan berkat saran Ellen juga akhirnya Muslimah dimaafkan. Namun dilain pihak Yasmin, calon istri Faruq merencanakan sesuatu terhadap diri Muslimah.

MUSLIMAH EPISODE 134

Petty tidak berhasil mendapatkan simpati Dafa, malah Dafa mengusir Petty dari rumahnya.

Sementara itu Bu Ratna terlihat sedang sakit karena sering memikirkan Muslimah bahkan disaat Petty datang mengadukan nasibnya, Bu Ratna sudah tidak perduli lagi.

Di tempat Muslimah berada. Ny.Fatum dan Ellen mempersiapkan malam pertama untuk Muslimah agar bisa memuaskan Faruq, tetapi disaat waktunya tiba, Muslimah menolak Faruq dan mendorong tubuh Faruq, hingga Faruq jatuh dan tak sadarkan diri.

MUSLIMAH EPISODE 135

Dengan kehamilan dirinya Petty kembali ke rumah Dafa. Hal itu membuat Bu Aliyah sangat terpukul dan Dafa masih tidak percaya atas kenyataan yang ada.

Sementara itu, Nasyla tidak mau Ny.Winka merendahkan suaminya untuk itu Nasyla segera menolong Rafi dari kebangkrutan. Disamping itu Ny.Winka dengan nekadnya mencari pembenaran diri hanya untuk meyakinkan Nasyla dan Rafi yang akhirnya membuat Izza celaka.

Di lain tempat, seorang wanita bernama Zubaidah menyelamatkan Muslimah dari ancaman pengeroyokan. Namun kebaikan Zubaidah hanya untuk menjebak dan memaksa Muslimah untuk menjadi seorang wanita penghibur. Dan Muslimah sangat terkejut saat seorang lelaki bernama Ferry mengaku mengenal dirinya dan meminta dirinya pada Zubaidah sebagai teman kencan semalam.

MUSLIMAH EPISODE 136

Dafa merasa gembira mendengar keterangan dari dokter bahwa Petty mengandung bayinya, hanya saja Dafa sudah tidak mau mengharapkan Petty kembali.

Selanjutnya Petty tidak suka bila Luthfi dalam asuhan Dafa, untuk itu Petty berniat akan merebut Luthfi kembali dari Dafa. Suatu hari Rafi menerima telepon dari Timur Tengah dan hal itu membuat Rafi berpikir bahwa Nasyla terlibat atas perginya Muslimah ke luar negeri.

Sedangkan di tempat dimana Muslimah berada, Ferry gagal membebaskan Muslimah dari tangan Zubaidah. Bahkan Zubaidah menjual Muslimah pada Faruq yang memang sedang mencari Muslimah.

MUSLIMAH EPISODE 137

Dafa meminta kerjasama Rafi, untuk segera mencari tahu tentang keberadaan Muslimah dari Nasyla. Sedangkan Nasyla mulai kebingungan karena pihak bank telah memaksa Nasyla untuk segera melunasi hutang-hutangnya.

Dan tidak ada jalan lain bagi Nasyla, selain meminta bantuan Ny.Winka. Padahal Ny.Winka sendiri sedang berusaha agar Nasyla dan Rafi bercerai.

Di lain pihak, Ferry membawa pergi Muslimah ke rumahnya. Namun sayangnya Zubedah langsung melaporkan hal tersebut kepada Faruq, yang akhirnya Zubaedah dan Faruq berhasil menemukan Muslimah di rumah Ferry.

MUSLIMAH EPISODE 138

Petty terus berusaha untuk mendapatkan perhatian dari Dafa, agar bisa kembali hidup bersama Dafa seperti dulu. Sementara itu Rafi berhasil menemukan bukti yang dicarinya kemudian Rafi menanyakannya pada Nasyla, namun Nasyla malah membungkam.

Di lain waktu Ny.Winka memperkenalkan Nasyla dengan rekan bisnisnya, bernama Robby, seorang lelaki tampan dan kaya raya, hanya saja Nasyla tidak begitu tertarik dengan lelaki tersebuyt.

Sedangkan keadaan Muslimah di negeri orang semakin tersiksa dan terpuruk, untung saja masih ada orang yang mau menolong seperti Yasmin, hanya saja hal tersebut diketahui oleh Ellen.

MUSLIMAH EPISODE 139

Dalam ketidak pastian statusnya Petty meminta Marlina untuk membantu dirinya agar bisa rujuk kembali dengan Dafa. Di lain pihak, Rafi merasa curiga pada Nasyla yang mendapat kiriman bunga dari seseorang. Padahal bunga tersebut dikirim oleh Ny.Winka.

Sedangkan yang terjadi pada Muslimah, selain menerima siksaan lain dari Ny.Fatum, Muslimah juga dimintai keterangannya oleh Faruq atas keerlibatan Yasmin yang telah berusaha menolong Muslimah.

MUSLIMAH EPISODE 140

Rafi mencurigai Nasyla yang beberapa kali mendapat karangan bunga dari seseorang, di saat lainnya Rafi juga berterima kasih pada Nasyla yang telah membela harga dirinya di depan Ny.Winka.

Sedangkan Petty, mulai mendapatkan perhatian Dafa. Di tempat lain Yasmin berhasil membantu Muslimah menemui Ferry, kemudian Ferry menolong Muslimah keluar dari rumah Ny.Fatum dengan menggunakan sebuah taksi, hanya saja taksi tersebut malah membawa lari Muslimah.


Courtesy of Indosiar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS