RSS

SINETRON "LARASATI" SINOPSIS EPISODE 26 - 39

SINOPSIS LARASATI EPISODE 26

Larasati terkejut saat menyaksikan bagiamana Bu Ida mendorong Gunawan hingga terjatuh dari tangga. Namun peristiwa tersebut diputar balikan oleh Bu Ida dan Monik. Bu Ida dan Monik menuduh Larasaati yang mendoronga Guawan hingga jatuh dari tangga.

Akibat jatuh dari tangga, Gunawan menjadi lumpuh dan tak mampu untuk berbicara. keadaan tersebut dianggap menguntungkan bagi Monik dan Bu Ida. mereka pun berupaya untuk merusak hubungan Dimas dan Larasati. Gunawan sendiri merasa tak berdaya untuk melindungi Larasati dari perbuatan jahat Bu Ida dan Monik.

Sementara itu Andre masih berupaya untuk mendapatkan kembali cinta Larasati. Hal itu jelas membuat panas hubungan Dimas dan Larasati. Akankah Gunawan berhasil menyelamatkan Larasati dengan menyebutkan bahwa dialah pewaris tunggal kekayaan Gunawan ?

SINOPSIS LARASATI EPISODE 27

Larasati yang melihat peristiwa pembunuhan Dodi, pengacara Gunawan, Oleh Leo, marah besar. ia membenci apa yang dilakukan Leo. namun leo berdalih bahwa ia berusaha menyelamatkan Larasati dari rencana pembunuhan yang akan dilakukan Dodi. Namun, Larasati tetap tak percaya. Ia justru makin membenci Leo.

Leo yang menyangka Dodi telah tewas, berusaha untuk menemukan surat wasiat milik Gunawan yang ada pada Dodi. namun sayanganya, surat itu tak bisa ditemukan.

Disisi lai Dimas akhirnya tahu bahwa Larasati adalah pewaris tungga kekayaan Gunawan. informasi itu dikemas oleh Monik untuk menghasut Dimas. Monik mengatakan bahwa Larasati kini telah kaya, dan tak akan mungkin memilih Dimas untuk menjadi kekasihnya. Dimas pun merasa minder dengan kenyataan itu.

Akankah surat wasiat Gunawan berhasil Leo rebut dari tangan Dodi ?

SINOPSIS LARASATI EPISODE 28

Akhirnya keputusan mutlak bahwa Larasati-lah yang menjadi pewaris tunggal kekayaan Gunawan tak terbantahkan. Bu Ida dan Monik akhirnya mau tak mau menerima kenyataan itu. Mereka pun akhirnya beruasah untuk berbuat baik pada Larasati, karena mereka sadar posisi mereka di rumah itu.

Larasati pun mengajak Pak Karso dan Bu neni untuk tinggal dirumah milik Gunawan. awalnya mereka tak mau. Namun karena paksaan Larasati mereka pun akhirnya mau juga. Sayangnya, mereka selalu mendapat Tekanan dari Bu Ida dan Monik. Sehingga Pak Karso dan Bu Neni pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke Desa.

Disisi lain Tika berusaha untuk mendoronga larasati agar mengusir Bu Ida dan Monik. Bahkan Tika menyarankan untuk melakukan aksi balas dendam pada Bu Ida dan Monik. Namun larasati tak ingin melakukan apa yang disarankan Tika.


Kekayaan yang Larasati dapatkan, ternyata membuat Larasati justru kesepian. ia merasa kehiloangan orang-orang yang dicintainya. Ia pun memutuskan untuk bertemu dengan Dimas. sementara Bi Sumi mau menjadi mediator pertemuan antara Larasati dan Dimas. Sayangnya Tika menyukai rencana Larasati itu. Ia pun mencoba untuk merusak pertemuan Larasati dengan Dimas.

Berhasilkah Tika merusak pertemuan Larasati dengan Dimas ?

SINOPSIS LARASATI EPISODE 29

Larasati sedih karena Dimas tak mau diajak pulang lantaran cemburu pada Andre. Sementara itu Tika puas dengan rencananya dan bermaksud untuk terus memprovokasi Dimas agar hubungan Dimas dan Larasati bubar. Monik pun ternyata memiliki tujuan yang sama.

Sementara itu, Andin yang masih berhubungan dengan Saiful, membuat Rocky marah besar. Ia tak segan-segan menyiksa Andin. Bu Siska sendiri tak tahu jika Andin sering disiksa oleh Rocky, karena didepan Bu Siska Rocky pandai bersandiwara. Bu Siska sendiri marah-marah pada Andin karena masih berhubungan dengan Saiful.

Disisi lain, Tika berhasil merayu Larasati untuk bisa mendapatkan uang sebesar tiga ratus juta rupiah. Sayangnya uang tersebut kemudian dicuri oleh Monik. Hal itu membuat Tika dendam pada Monik.

Berhasilkah Larasati merebut kembali cinta Dimas ?

SINOPSIS LARASATI EPISODE 30

(not available)

SINOPSIS LARASATI EPISODE 31

Dimas sangat marah ke Monik karena Monik sudah membohonginya dan membuat hubungannya dengan Larasati semakin buruk. Dimas pun memutuskan untuk mengambil uang yang dicuri Monik ke Larasati. Jelas saja, Monik tidak mau. Namun Dimas sudah kekeuh akan mengembalikan uang itu ke Larasati.

Sementara dirumah Larasati, Andre kembali melamar Larasati, Larasati yang sedang kecewa dengan Dimas, terlihat kebingungan. Andre memanfaatkan situasi ini dan hendak menyematkan cincin ke jari Larasati, namun tiba-tiba Dimas datang. Dimas jelas cembura dan kaget, lekas ia pergi dari sana dan mengira Larasati dan Andre sudah bertunangan.

Larasati lekas mengejar Dimas dan ingin menjelaskan semuanya, namun sayang, Dimas malah pergi sama Monik. Larasati kembali kesal. Dimas yang sedih, akhirnya pergi ke suatu tempat. Disana Dimas mencurahkan kesedihannya dan bilang akan menceraikan Larasati karena Larasati sudah menerima cincin Andre.

Andre yang pada saat itu hendak membuang cincinnya karena ditolak Larasati lagi, sangat kaget dan akhirnya mengurungkan niatnya dan berpura -pura bilang ke Dimas kalau dia memang sudah tunangan.

Andre pun mendapatkan udara segar, ia bilang karena Dimas akan ceraikan Larasati berarti ia tidak boleh menyerah untuk mendapatkan Larasati. Ia pun semakin giat meluluhkan hati Larasati.

Sementara Dimas sendiri bertemu dengan bi Sumi dan bi Sumi mengatakan kalau Dimas dan Larasati belum tunangan. Namun Dimas tidak percaya dan akan menceraikan Larasati ke pengadilan agama. Bi Sumi jelas kaget.

Sementara Monik diam-diam masuk ke rumah Larasati. Namun Larasati tahu dan malah mempermainkan mereka, mereka mendapatkan balasan dari Larasati. Larasati tersenyum senang.

Akhirnya bi Sumi pun menelpon Dimas yang sedang berada dikantor pengadilan, karena Dimas sudah siap akan menceraikan Larasati. Namun saat bi Sumi bilang Larasati akan dicelakakan sama Monik dan bu Ida. Dimas jelas kaget dan pergi.

Sementara Andre juga baru di sms Tika dan lekas pergi ke rumah Larasati. Sedangkan Larasati yang sedih masuk ke kamar dan hendak tidur. Namun Andre datang dan menyelamatkan Larasati. Melihat itu, Dimas sangat kaget dan bilang kalau ia tidak punya keraguan lagi untuk menceraikan Larasati. Larasati syok.

SINOPSIS LARASATI EPISODE 32

Larasati sangat syok mendengar Dimas akan menceraikannya. Ia mengejar Dimas dan berusaha menjelaskan semuanya. Namun Dimas sudah tidak percaya lagi dan bilang selagi Larasati masih bersama Andre, ia tidak akan kembali.

Andre sendiri menghasut Larasati untuk menerima cerai itu, namun Larasati malah balik marah dan bilang ia akan tetap mempertahankan perkawinannya dan memilih putus hubungan dengan Andre, termasuk jikalau Andre akan menarik semua sahamnya dari perusahaan Larasati.

Andre jelas kaget. Monik yang mendengar semua ini, terlihat menghasut Andre. Sampai Andre pun setuju menarik saham dari perusahaan Larasati dengan harapan, Larasati nantinya tidak akan kuat untuk bertahan dan kembali menerima Andre dan membuat Dimas menceraikannya.

Sementara Dimas sendiri ternyata bertemu dengan Hadi Wijaya, yang ternyata adalah sahabat Gunawan namun sayang, Dimas tidak tahu hal ini, dan Hadi Wijaya sudah memiliki rencana untuk berbaikan dengan Gunawan, karena persahabatan mereka sempat kandas gara-gara masalah perusahaan dan sampai sekarang masih buruk hubungannya.

Dimas kaget saat Hadi Wijaya menyuruh membeli saham dari perusahaan Larasati. Apalagi, ketika Dimas tahu kalau Andre menarik saham dari perusahaan Larasati karena Larasati lebih memilih menyelamatkan perkawinannya dengan Dimas ketimbang Andre. Dimas sangat sedih melihat Larasati sibuk menyakinkan dewan direksi.

Sampai akhirnya Dimas diam - diam dan memakai nama samaran untuk membantu perusahaan Larasati. Hal ini membuat Andre marah saat tahu ada orang lain yang membeli saham Larasati. Sampai akhirnya, Dimas dan Larasati kembali bertemu di perusahaan.

Dan hal ini dilihat Andre. Andre cemburu berat, apalagi lihat Dimas kembali ke perusahaan. Ia pun menyalahkan Monik karena Monik yang kasih ide untuk menarik saham, sehingga Larasati benci ke Andre.

Andre pun mengancam Monik untuk bertanggung jawab, membuat hubungan dia dan Larasati membaik sebelum Dimas dan Larasati kembali bersama. Monik pun menjalankan aksinya, ia membuat Larasati terjatuh ke jalanan dan Andre yang menjadi dewa penyelamat bagi Larasati.

Andre tertabrak mobil dan pingsan. Larasati kaget, syok, sementara Dimas terlihat cemburu dan syok melihat semua ini.

SINOPSIS LARASATI EPISODE 33

Usaha Andre untuk dekat lagi dengan Larasati, ternyata menjadi bumerang baginya. Karena ternyata Dimas menjadi sadar kalau ternyata Andrelah yang selama ini mengejar Larasati. Hal ini membuat hubungan Larasati dan Dimas semakin baik. Sedangkan Andre semakin kebingungan bagaimana caranya memisahkan mereka.

Sementara Monik semakin ketakutan saat Kuncoro diam-diam membuntutinya. Monik sangat ketakutan seperti orang gila. Begitu juga denga bu Ida. Sampai akhirnya, Andre membuat mega proyek yang dilakukan Larasati berantakan dan terpaksa dihentikan. Hal ini jelas saja membuat Larasati kelimpungan dan merugi besar.

Dimas sendiri merasa kalau penyamarannya dengan Hadi Wijaya, ingin segera dibuka karena ia tidak mau terjadi sesuatu masalah nantinya, apalagi kalau ada orang yang memanfaatkan masalah ini, terutama kebencian Gunawan ke Hadi Wijaya.

Namun Hadi Wijaya memastikan bahwa ia akan mengatasi semua ini dan mengatakan semuanya pada saatnya nanti ke Gunawan. Dan Dimas tidak akan salah apa - apa. Namun hal ini tidak membuat Dimas lega, ia masih berpikiran takutnya akan terjadi masalah nanti.

Sementara Leo sudah berhasil mendapatkan uang yang banyak dari pak Wisnu. Ia pun berniat untuk kembali perusahaan Larasati dan menghancurkan Larasati perlahan-lahan. Gunawan dan Dimas mengira ini pasti kerjaan Andre, karena Andre yang dulu sudah menarik saham dari perusahaan dan mungkin saja kali ini dia juga yang membuat perusahaan kelimpungan.

Dan benar saja, ternyata memang Andre yang berada dibalik semua ini dengan harapan kalau perusahaan Larasati krisis keuangan, nantinya Larasati akan meminta bantuan ke Andre. Namun Andre salah, ternyata Dimas dibantu Hadi Wijaya yang duluan memberikan dana ke perusahaan.

Andre jelas bingung siapa yang sudah memasukan dana ke perusahaan. Sementara Larasati yang tahu ada dana masuk keperusahaan. Marah besar ke Andre karena mengira Andre sudah mempermainkan dia dan perusahaan.

Andre semakin bingung dan saat ini, Andre mulai mengira jangan-jangan yang melindungi Larasati selama ini adalah Dimas. Tapi darimana Dimas dapat uang sebanyak itu.

SINOPSIS LARASATI EPISODE 34

(not available)

SINOPSIS LARASATI EPISODE 35

(not available)

SINOPSIS LARASATI EPISODE 36

Dimas membawa Hadi ke rumah sakit, disana Andre melihatnya kemudian merencanakan niat jahat terhadap Hadi.

Larasati kaget bertemu Leo di kantor, terlebih setelah mengetahui kalau Leo memiliki saham di perusahaan. Sedangkan Leo berencana menguasai perusahaan Gunawan.

Kuncoro terus menteror Monik kemudian tidak percaya atas berita bahwa Monik yang dikenalnya telah berubah.

Rencana Dimas untuk mendekati Larasati kembali digagalkan oleh Tika. Dimas yang berusaha meyakinkan Larasati kemudian membawa Larasati ke rumah sakit untuk bertemu dengan Hadi. Akan tetapi sesuatu telah menimpa Hadi terlebih dahulu.

SINOPSIS LARASATI EPISODE 37

Dimas kaget melihat Leo bekerja di perusahaan Larasati, dan Dimas mencurigai Leo akan mempunyai niat jahat. Hal ini membuat Dimas segera memberitahu kepada Larasati bahwa Leo mau menghancurkan Larasati tapi Larasati tidak percaya kepada Dimas.

Ketika Dimas mau minta maaf pada Larasati ada Andre yang dibantu dengan Tika menghalangi Dimas dan mereka menghasut Larasati supaya membenci Dimas. Akhirnya Larasati menjadi tidak percaya kepada Dimas.

Sementara itu didalam perusahaannya sendiri Larasati mendapati adanya korupsi dan Larasati curiga kepada Leo, namun Leo menantang Larasati untuk membuktikan kecurigaan itu Leo juga bersikeras bukan dirinya yang menggelapkan uang perusahaan.

Leo juga memberikan bukti bahwa salah satu karyawannyalah yang menggelapkan uang perusahaan tetapi Larasati tetap tidak percaya. Kemudian Leo bertaruh kalau dia bukan pelakunya dan taruhannya adalah Larasati harus keluar dari perusahaan kalau bukan Leo pelakunya dan Larasati menyanggupinya.

Sementara itu Dimas tahu bahwa Leo dan karyawan tersebut telah bersekongkol dan Dimas mau menolong Larasati.

SINOPSIS LARASATI EPISODE 38

Dilain sisi Larasati menyesal dan merasa bersalah karena tidak menolong Dimas pada saat kecelakaan, begitu juga dengan Bu Neni yang menyesalkan keputusan Larasati itu.

Ketika Larasati mencoba untuk peduli dengan Dimas, Dimas malah tidak peduli dengan perhatian yang Larasati berikan. Itu membuat Larasati semakin sakit hatinya karena perasaan bersalah. Larasati mencari cara lain dengan mengurus staffnya untuk membantu Dimas.

Kuncoro meminta Dimas untuk membantunya membalas Monik, karena Kuncoro mau agar Monik menerima balasan terhadap apa yang pernah dilakukannya dimasa lalu dengannya. Kuncoro bilang kalau Monik selalu dilindungi oleh Leo. Dimas kaget dan kesal. Dimas berfikir ada apa hubungannya antara Leo dengan Monik.

Terlintas dipikiran Dimas kalau Leo pasti bekerjasama dengan Monik untuk menghancurkan Larasati. Dimas mengatakan kalau dia akan mencoba menjauhkan Leo dari Monik agar tidak terjadi sesuatu yang buruk.

Ketika Dimas bertemu dengan Leo untuk membicarakan masalah itu, terjadi pertengkaran diantara mereka dan hampir berkelahi. Leo kesal, lalu Leo meminta Monik untuk menjalankan rencana yang Monik sarankan.

SINOPSIS LARASATI EPISODE 39

Suatu ketika Larasati hendak diperkosa oleh seorang pria, Larasati meronta-ronta dan akhirnya dia berhasil kabur. Tanpa disadari oleh Larasati ternyata Leo merekam semua itu.

Leo menggunakan rekaman itu untuk menjatuhkan Larasati dan menyebarkan video mesum itu ke semua handphone karyawan. Larasati malu dibuatnya dan Larasati sedih.

Sampai akhirnya cowo suruhan Monik meminta bayaran ke Monik. Monik tidak mau membayarnya lalu cowo itu mengancam untuk memperkosa Monik. Monik panik dan lari. Monik bersama cowo yang pernah mau memperkosanya. Larasati marah dan bertengkar dengan Monik. Dimas memisahkan mereka dan kemudian Dimas membawa Monik. Larasati kaget karena Dimas bilang kalau Dimas sedang membutuhkan Monik. Larasati kaget shok.

Lasarati sangat marah sama Dimas yang membela Monik. Semakin marah karena Dimas berkelahi dengan Andre karena Monik. Larasati mengira Dimas berpaling darinya. Sementara Monik, memanfaatkan kesempatan ini untuk melepaskan diri dari Dimas. Monik kemudian mendatangi Leo, minta pertanggungjawaban Leo yang membuatnya nyaris ditangkap Dimas. Tapi Leo tidak mau menemui Monik malah mengutus satpam untuk mengusir Monik. Monik kesal bukan main tapi tidak menyerah.

Bu Neni membujuk Larasati agar tidak curiga pada Dimas, karena tidak mungkin Dimas berpaling ke Monik. Larasati bimbang dengan semua ini. Ternyata yang dikatakan Bu Neni benar, Dimas tidak berpaling dari Larasati. Malahan Dimas langsung membuka kedok Leo setelah dapat laporan dari Monik. Hati Larasati lega bukan main, dan hubungannya dengan Dimas menjadi baik.

Andre ketar-ketir melihat Larasati sudah mesra lagi dengan Dimas, berusaha meregangkan hubungan tersebut dengan bantuan Tika.

Tika pun masuk ke kantor Gunawan untuk mengganti OB yang dipindahtugaskan dan disini Tika kembali membuat keonaran dan membuat hubungan Larasati dan Dimas semakin merenggang.


Courtesy of Indosiar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS