RSS

SINETRON "KASIH DAN AMARA" - SINOPSIS EPISODE 26 HINGGA 50



SINOPSIS KASIH DAN AMARA EPISODE 26

KASIH shock dan megap-megap melihat peti mati dan batu nisan itu. Ia segera bangun dan keluar dari kamarnya. Ternyata ZAKIR yang melakukan semuanya. Saat KASIH membawa papanya masuk ke dalam kamar, peti dan nisan itu sudah tidak ada. KASIH pun sadar papanya akan mengiranya berhalusinasi. Dan saat ia mengatakan semuanya seraya bersumpah, IRWAN pun tidak percaya.

Esoknya IRWAN melihat ZAKIR membuang banyak botol kosong bekas obat batuk. Saat IRWAN menanyakannya, ZAKIR berbohong dan bilang obat-obat batuk itu di gunakan KASIH sejak ibunya meninggal, makanya sekarang ia sering berhalusinasi. IRWAN mencoba memahami kejadian yang sebenarnyaa, namun ia melihat sebuah peti mati di garasi mobil, dan ia mulai meragukan semuanya.

IRWAN pergi ke rumah temannya (ALDI). Dan LINDA (istri Aldi) mengatakan bahwa istri Irwan agak aneh. ALLDI juga menyarankan agar IRWAN tidak meninggalkan KASIH sendirian di rumah. KASIH membutuhkan kasih sayang dan cinta IRWAN. Untuk membantunya keluar dari masalahnya. IRWAN pun memikirkan saran itu. Ia pergi ke VINO dan menyuruh VINO untuk sama-sama makan siang di rumah saja. Mereka harus memberikan perhatian yang lebih kepada KASIH.

Sementara KASIH sedang di siksa dan di suruh-suruh oleh NELLY meski tubuh KASIH masih tampak lemah. AMARA yang di beritahu tentang rencana makan bersama di rumah, oleh VINO, langsung shock dan tegang. Ia tau di rumah pasti mamanya sedang menyiksa KASIH. Namun AMARA tidak berhasil menghubungi dan memperingatkan mamanya. Akhirnya mereka pergi ke rumah untuk makan siang. Dan yang terjadi selanjutnya adalah, IRWAN memergoki NELLY sedang menyuruh KASIH mengepel lantai. NELLY sangat shock melihat kedatangan IRWAN. Sementara IRWAN shock melihat KASIH di suruh mengepel lantai.



Courtesy of Indosiar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS